Mr Maybe

Menikah adalah suatu keputusan penting dalam hidup kita.. Memutuskan menikah dengan orang yang kita pilih yang akan mendampingi kita sampai akhir hayat adalah keputusan yang amat sangat vital. Is he Mr Right or is he Mr Maybe.
That’s the book all about.. Jane Green dalam bukunya Mr Maybe menuliskan bagaimana Holly kebingungan memilih pasangan hidupnya.
Mr Right adalah menantu-yang-dicita2kan-semua-mertua, mapan n siap nikah sementara Mr Maybe masih belum punya pekerjaan dan type laki-laki-takut-komitmen (bukannya rata2 cowok begitu hehehehe)…
Na yang bikin Holly bingung, sebenernya di lubuk hati yang paling dalam she’s in love with Mr Maybe tapi Mr Right adalah cowok idamannya. Holly selalu membayangkan bagaimana pesta pernikahannya nanti, apa gaun yang dipake pokoknya semua dah dalam benak Holly, cuman yang belum ada itu wajah sang pengantin prianya 😉 it’s weird isn’t it? Hehehehe .. so buku ini menceritakan kebingungan Holly dalam menentukan pilihannya yang dituturkan dalam bahasa yang kocak yang bikin kita ketawa lagi bacanya.. ya.. mirip2 Sophie Kinsela gitu deh..
Tapi kayaknya si kalo kita dah menemukan orang yang tepat, pasti dalam hati kita bisa ngerasa kalo he/she’s the one… ya kan?

Comments

  1. That’s right… menikah bukan menyelesai kan sebuah masalah tapi menambah masalah.. kita harus siap lahir dan bathin untuk memasuki sebuah pernikahan. karna pernikahan itu menyatukan dua manusia yang mempunyai latar belakang berbeda, sifat berbeda and banyak lagi perbedaan lain nya. walau pun ada juga persamaan antara kedua nya. I’m in the middle of crisis now. hope i can solved that soon… pray for me ya sis….

  2. I always pray for you sis… especially for your happiness..

Speak Your Mind

*