Mr. Perfect

Dah lama ga nulis nih…
Mumpung Mas lagi nonton TV 🙂
Abis baca Mr Perfect by Sandra Brown. Dari judulnya aja dah bias ditebak ceritanya tentang apa kan? Hehehehehe ga jauh2 deh dari judulnya.. buku ini bercerita tentang 4 sahabat (yang pasti cewek klo ga judulnya jadi Ms Perfect 🙂 ) yang selalu menghabiskan Jumat malam bersama sepulang kantor. Oiya mereka berasal dari satu kantor yang sama. Na.. jumat malam itu seperti jumat malam yang lain mereka ngumpul di kafe langganan mereka. Kali ini topiknya adalah Mr Perfect, seperti apa pria sempurna yang mereka inginkan. 5 kategori pertama adalah kategori yang umumnya memang menjadi prioritas para cewek seperti setia, menyenangkan, punya selera humor and blablabla.. na kategori berikutnya mulai deh menyangkut fisik ;). Mereka pikir kenapa hanya pria yang boleh punya keinginan punya cewek dengan fisik yang ehem ehem… cewek juga boleh dung 😛
Na.. masalahnya berawal ketika list tersebut bocor ke rekan2 kantor dan dimuat di “mading” dan menjadi obrolan orang sekantor.. yang pasti kontra berasal dari kaum Adam (khas cowok sekale 😉 ). Walaupun dalam mading tersebut nama mereka tidak dituliskan hanya disebutkan Ms A, B, C dan D. List ini terus meluas, hingga media ikut2an memuat kisah mereka. Tawaran untuk wawancara n telpon dari wartawan terus mengalir..
Akhirnya mereka memutuskan untuk menerima tawaran wawancara di sebuah TV lokal, dan ga dinyana hal inilah yang membuat seorang psikopat merasa tersinggung dan bertekad untuk menghabisi mereka satu persatu. Dimulai dengan terror telpon yang menanyakan “kamu yang mana?” hingga salah satu dari mereka terbunuh..
Tentu saja ada selipan romance juga dalam buku ini. Tiap tokoh paling ga sedang terlibat dengan seorang pria yang tentu saja ga semuanya memenuhi criteria yang mereka buat. Tapi kisah cinta yang menjadi sentral buku ini adalah cintanya Ms C alias Jaine. Jaine adalah salah satu tokoh dari 4 sekawan ini yang berusaha untuk mengurangi kebiasaan mengumpatnya dengan bersumpah untuk membayar 25 sen untuk setiap umpatannya bila ketauan mengumpat 🙂 Lucu juga ya.. doi sampai bela2in nyediain uang kecil untuk keperluan ini… Wakakakak… tapi boleh juga caranya.. :))
Akhir cerita sudah mulai agak ketebak di ¾ buku…
Tapi pada intinya siy.. no one is perfect right? N whatever your list of Mr Perfect is… No one can match all that… So love someone the way she/he is n like Ninit say in her book “Testspeck” : Love someone because you want it to…
Live is simple so don’t make it complicated…

Comments

  1. OrangCurhat says:

    nobody perfects…
    so we need to learn to see an imperfect person perfectly…
    hehehhehe

Speak Your Mind

*