Palasari

Klo ke Bandung gw pasti nyempet2in ke Palasari karena disitu tempat beli buku dengan harga miring plus disampulin free-of-charge-sampul-plastik jadi bukunya rapi jali :)..Dari komik hingga text book ada di Palasari.. Yang kesana biasanya dah bawa judul buku yang bakalan dibeli tapi ada juga yang masih liat2 dulu kayak gw..;) Dulu si waktu kuliah klo ke sana nyari text book.. klo sekarang sih nyarinya novel hehehehe… Gw punya toko langganan n si Bapak yang jualan tu hapal buku2 yang dijualnya dan ceritanya kayak gimana.. na enaknya disitu dia bisa nyaranin buku2 yang bagus n enak buat dibaca..
Gw kenal Jeffrey Deaver dari dia.. salah satu ini-bagus-neng-kind-of-book adalah devil’s teardrops.. n beneran bukunya bagus banget (menurut gw lo).. seru buanget n akhirnya juga tak terduga2.. jadi ceritanya tentang Parker Kincaid seorang analis tulisan (eh.. beneran lo kayaknya apaan aja klo disono bisa jadi profesi deh.. ?) dapet tugas menganalisa surat yang minta tebusan ke walikota Washington (CMIIW, soalnya dah agak2 lupa).. dari menganalisa surat itu dia bisa tau lokasi si penulis n cara berfikirnya (tu.. hebat kan?) tapi tetep aja akhirnya tak terduga2..
Eh tapi ada selipan romance2 gitu deh cuman sedikit buat bumbu penyedap aja kali ye… hehehehe.. jadi pengen nyari buku lainnya JD ini deh… ? Kapan ya bisa ke Bandung lagi ?
Betapa beruntungnya…

Comments

  1. oi, hidup lapasari eh palasari…
    setuju banget kalo elu sering-2 kesana, n bravo buat si bapak yang gak cuma jual buku tapi juga sinopsisnya…
    kalo elu sering kesana gue juga seneng…..hehehe…numpang pinjem…

  2. Wuah.. Palasari sih salah satu tenpat berburu buku juga dulu jaman muda, hehe.. lumayan ya harganya miring. Saking seringnya kesana, sampe sering dapet discount loh.. Cuma namanya juga bajakan, kadang ada halaman yang hilang, tapi itu resiko ya..

    Duh.. denger Palasari jadi pengen pulang ke Bandung..

    Aniway, thanks ya Sekar, dah sempetin mampir ke blogku. Keep in touch ya..

  3. waaaah…iyah!!! setuju bangged .. Gw juga suka ke Palasari jaman2 kuliah dulu, abiz deket siyh… Sebelum ke Palasari gw pasti ngubek2 Gramed dulu, trus catet harga dan judulnya. ABis itu baru gw bongkar2 Palasari.. Eniwei, gw jadi kangen Bdg nih..huhuhu

Speak Your Mind

*