My own bussiness

Pengen punya bisnis sendiri n ga kerja ama orang lain adalah obsesi gw.. pernah kepikir buat punya bisnis café buku karena sesuai dengan hobby gw.. trus liat Nadia yang sukses dengan bisnis online-nya jadi pengen juga..
Ikutan newsletter Nadia buat memompa semangat gw untuk mewujudkan impian ini.. gw harus mulai… untuk memulai inilah yang amat sangat susah.. karena diperlukan semangat yang sangat besar.. kayak mau pergi ke gym aja.. awalnya amat sangat sulit.. tapi klo ga dimulai terus.. wah ntar jadi kayak balon deh melendung dimana2 hehehehe.. sekarang klo pake celana kok kayaknya ga pada muat n berasa kekecilan yah..
Eh.. kok malah ngelantur ya.. jadi obsesi gw mau menurunkan berat badan atau punya bisnis sendiri seh ?? *sigh*

Comments

  1. makasih buat infonya ya 🙂

Speak Your Mind

*