The dark side of mine (menu taring : on)

Menurut hasil test yang gw ikuti beberapa bulan yang lalu, warna dominan gw adalah hijau dan biru.. Hijau adalah orang yang cinta damai, pengennya diperhatiin terus (gw banget ga sih *wink*) hehehehe dan biru adalah orang yang selalu menyukai detail..
Gw sadari tanpa ikut test pun gw sebenernya orang yang selalu ngalah dalam hal apapun, pokonya gw selalu menghindari konflik.. prinsip gw klo bisa diselesaikan secara baik2 kenapa harus ribut ya.. kan.. tapi gw sadari cara inipun selalu ga baik karena kadang2 karena ga mau konflik gw malah mengorbankan kepentingan gw sendiri dan selalu menjadi objek penderita *sigh* lama2 keadaan ini juga ga baek buat gw karena setiap kali gw mengalah, gw selalu memendam perasaan sebel gw tanpa ada keinginan untuk menunjukkannya klo gw ga suka diperlakukan secara ga adil..
Gw suka susah klo nolak orang dan bilang nggak kok kayaknya ga tega gitu.. n gw takut klo nolak orang jadi ga suka ama kita n ngomongin kita di belakang… gw pernah mengalami hal ini n peristiwa ini selalu melekat dalam benak gw.. jadi gw takut pengalaman ini akan terulang kembali jadinya gw semakin susah untuk bilang ngga.. hhmmm makanya gw sering dimanipulasi orang yang tau kelemahan gw ini.. halah.. halah kesian deh gw..
Bercermin dari pengalaman itu, gw mulai sadar ada saatnya gw harus bisa mendahulukan kepentingan gw dan ga selalu mengalah klo emang apa yang menurut gw itu benar…. it’s ok if someone doesn’t like you then.. I have to learn not too care what people think about me.. I’m is what I’m n I do everything in the right way.. jadi ga perlu takut kan sebenernya 🙂
gw harus bisa membangkitkan warna merah yang selama ini selalu terpendam hehehehe kayak harta karun gitu lohh.. Merah adalah orang yang berani mengatakan apa yang dalam pikirannya dan ga peduli apa kata orang lain..
One of my friend told me that I have to improve my “red” side… I have to.. and I’ll do it..
Gw nulis sambil kepala pusing n tulisan yang ga focus di mata gw.. hehehe.. gw hari ini ga masuk karena demam, batuk, pilek… lengkap deh pokoknya.. bosen nih.. dari pagi tidur terus.. mana klo tidur ga bisa napas karena hidung tersumbat.. jadilah tidur sambil duduk.. 🙁

Speak Your Mind

*