Yoga


Hmm.. akhirnya gw n Mas mendaftarkan diri di Fitness First Cibubur Junction dalam rangka menurunkan berat badan dan menghilangkan lemak2 yang ga sopan menggelambir dimana2 🙂
Hari pertama adalah Sabtu kemaren, seperti biasa menu pertama adalah treadmill..
Liat2 jadwal kelas eh.. ada kelas Yoga hari Senin..
Wah.. gw harus ikutan neh..
Udah lama penasaran pengen ikutan kelas Yoga sodara2.. hehehe
Wuihh.. ternyata Yoga itu ada gerakannya juga yah..
Hehehe naif banget gw
Gw pikir Yoga cuman duduk doang hahahahaha
ternyata gerakannya seperti di gambar ini..
Tapi enak kok..
Gw mau ikutan lagi ah minggu depan..
Oiya mau ikutan kelas Salsa Jumat ini, tar ceritanya menyusul deh 😉

Comments

  1. Rusri Dian says:

    Kalo mo nurunin berat badan kenapa ga PT ma gw aza nek, gw ksh harga khusus de, gw khan skrg nyambi jadi instruktur aerobik

Speak Your Mind

*