Bingung mau nulis apaan..

Bingung nih mau nulis apaan yah? Gini ni klo dah di depan kompie pasti bingung mau nulis apaan tapi klo lagi di jalan or dimana2 pasti kepikiran pengen nulis sesuatu.

Oiya punya pengalaman ga enak dengan Bank pemerintah. Ceritanya mau buka rekening, pengen buka disana karena deket ma kantor, tinggal jalan dikit dah nyampe. Begitu nyampe Bank langsung ambil nomor antrian. Setelah menunggu lumayan lama, akhirnya giliran gw. Setelah bilang sama mbaknya klo gw mau buka rekening, doi nanya punya KTP daerah sini ga? Wah ga punya kata gw, tapi kan gw kerjanya daerah sini.. boleh ga pake kartu nama? N doi hanya menggeleng sambil tersenyum manis. N ngasih solusi bisa pake surat keterangan kerja, tapi kan gw harus balik dulu ke kantor n ga bisa selesai hari itu juga. Sebel ga sih, mau nyetorin uang kok ditolak.. akhirnya gw balik lagi ke kantor dengan sedih huhuhuhu…

Bandingkan dengan Bank swasta, gw juga pernah buka rekening beberapa waktu yang lalu. Sama, pertama dia nanya punya KTP daerah sini ga? Gw bilang ga ada n gw bilang klo gw punya kartu nama bisa dipake ga? Trus si mbaknya bawa kartu nama gw ke dalam nanya ama atasannya.. n ternyata gw bisa buka rekening di Bank tersebut!!

Na.. keliatan banget kan bedanya, klo Bank pemerintah cenderung kaku dalam hal birokrasi. Padahal kan kita mau buka rekening yang notabene menambah pemasukan Bank kan harusnya prosedurnya ga boleh rumit2. beberapa orang di kantor gw certain pengalaman gw, juga bilang hal yang sama.. mereka bilang ga mau balik lagi ke Bank itu gara2 harus buat Surat Keterangan dulu. Ribet.. mending cari Bank lain yang ga ribet.. gitu lo…

Comments

  1. Hehe.. kaku ya birokrasi bank pemerintah.. mana antrenya panjang lagi ya..

    btw, categories itu belum ada sih di blogger, kalo blogsome, WP, Mt gitu ada.. Mo coba di blogsome?

Speak Your Mind

*