Hj. Lutfiah Sungkar & Naco IgG-Plus

Saya Merasakan Susu Sehat Naco IgG-Plus Merupakan Satu Kebutuhan

(with courtesy of Mbak Ilna.. tengkyu ya mba)

Al Ustadzah Hajjah Lutfiah Sungkar

Di negeri zamrud khatulistiwa ini, siapa yang tidak mengenal Lutfiah Sungkar. Untadzah yang tidak lagi bisa kita bilang muda ini parasnya begitu akrab di mata masyarakat Indonesia karena seringnya beliau memberikan nasihat dan tausyiah melalui layar kaca dan juga melalui kajian-kajian keislaman yang digelar di kalangan masyarakat. Semakin hari kita melihat ustadzah yang wajahnya selalu disungging senyuman ini semakin kelihatan segar. Pada ulasan singkat kali ini, kita dapat menyimak rahasia dan kiat beliau dalam menjaga kesehatan di usianya yang menjelang senja. Kisah ini beliau tuturkan saat tim redaksi dan tim management Smart Naco Indonesia melakukan kunjungan silaturahmi di rumah beliau yang asri di kawasan Ciledug, Tangerang.

Aktivitas Ibu kelihatannya cukup padat dan sering mengadakan kegiatan luar kota. Apakah ini menjadi rutinitas Ibu ?
Alhamdulillah, jadwal saya memang cukup padat dan cukup sering mengadakan perjalanan luar kota. Ini sudah menjadi kegiatan rutin. Serta sudah menjadi kewajiban dan panggilan jiwa untuk menyampaikan setiap ilmu yang saya punya kepada orang lain. Awal Juli lalu saya ada perjalanan ke daerah Jawa Timur. Perjalanan saya tempuh bersama rombongan melalui darat (biasanya saya pergi keluar kota lebih sering menggunakan pesawat terbang, baru kemudian menggunakan mobil menuju lokasi acara). Namun perjalanan kali ini sedikit berbeda, karena sebelum memberikan ceramah di daerah Bojonegoro, saya singgah dulu menghadiri acara keluarga. Subhanallah, perjalanan yang sebenarnya sangat melelahkan tersebut terasa ni’mat bi idznillah, karena dengan izin Allah saya sekarang sudah mempunyai kondisi tubuh stamina yang lebih baik.

Ibu memang kelihatan makin segar dan penuh stamina sekarang. Boleh tau apa resepnya ?
Semenjak bulan Mei kemarin saya mengkonsumsi susu kolustrum NACO IgG-Plus secara rutin. Semenjak itu saya merasa badan makin enteng, makin segar bugar, dan makin sehat. Seringnya kalau keluar kota saya kurang bisa menjaga makanan, makan makanan yang kurang layak dari segi kesehatan, misalnya makan makanan yang banyak lemak, kolesterol, dan zat-zat lain yang sudah semestinya harus saya kurangi. Belum lagi jadwal ceramah yang boleh dibilang lumayan menguras energi. Selain itu saya juga harus melayani jama’ah yang ingin minta tanda tangan, berfoto bersama, dan berkonsultasi. Semenjak minum susu kolustrum NACO IgG-Plus saya merasa banyak perubahan.

Perubahan apa yang Ibu rasakan ?
Meskipun saat sedang diluar kota makanan saya “agak kacau” dan kurang teratur, malam hari sebelum tidur saya minum susu kolustrum NACO IgG-Plus. Pagi hari saat bangun tidur (maaf) buang air besar saya lebih lancar, badan terasa lebih segar dan enteng. Bahkan saya masih dapat menjalankan ibadah sholat malam. Sebelum alarm berbunyi saya sudah bangun untuk sholat tahajjud, tanpa merasa lemas dan lelah. Saat ceramah pun saya menjadi lebih fit dan tidak terengah-engah seperti biasanya. Bahkan saat menemani jama’ah yang ingin berfoto bersama dan minta tanda tangan pun masih merasa segar dan tidak kecapekan. Oh ya, sebelumnya saya agak takut kalau naik turun tangga karena pernah jatuh di tangga. Tetapi sekarang saya tidak takut lagi dan tidak perlu dibantu atau ditemani anak-anak saat naik turun tangga. Bahkan kemarin, waktu acara di Bojonegoro, saya melihat tangga menuju tempat acara cukup tinggi, saya agak ngeri juga – kuat nggak saya saya naik ke atas sana – Tapi Alhamdulillah, ternyata stamina yang sudah membaik bisa menamani saya menyusuri tangga tersebut tanpa ngos-ngosan.

Apakah selain hal tersebut Ibu mengalami manfaat yang lain dari susu kolustrum NACO IgG-pLus ? Barangkali yang ada hubungannya dengan kondisi kesehatan Ibu sebelumnya ?
Ya alhamdulillah, saya merasakan banyak manfaat selain yang saya ceritakan tadi. Mungkin tidak banyak yang tahu kalau saya ini punya banyak penyakit. Sudah sejak 5 tahun yang lalu ada benjolan di tubuh saya, semacam tumor atau kanker. Saya tidak mau operasi karena saya pikir tindakan operasi akan menghabiskan biaya besar yang sebenarnya biaya itu bisa saya manfaatkan untuk berbagi dengan orang lain yang membutuhkan. Saya merasa berbagi dengan sesama adalah penyembuh yang mujarab buat saya. Selain saya banyak mendengar cerita dari kerabat atau orang lain yang sudah melakukan operasi tapi tidak menjamin penyakitnya hilang, bahkan kadang masih tumbuh lagi benjolan serupa. Benjolan tersebut tentu saja mengganggu karena kadang-kadang terasa sakit. Selain punya benjolan saya juga punya penyakit maag kronis, sinusitis, dan persendian sering sakit. Alhamdulillah semenjak saya rutin mengkonsumsi susu kolustrum NACO IgG-Plus berangsur-angsur keluhan saya berkurang. Sinusitis saya tidak pernah kambuh dan penyakit maag saya pun membaik. Biasanya kalau jenis makanan dan jadwal makan saya sudah tidak karuan akan langsung terasa efek negatifnya di badan. Tetapi sekarang semua itu tidak lagi saya rasakan. Bahkan meski porsi makan berkurang karena kesibukan pun, saya tidak lagi merasakan lemas atau lapar. Seperti contohnya hari ini sampai sore begini saya belum makan nasi, tetapi tidak merasa lemas. Tentang benjolan memang masih ada tetapi sudah sangat berkurang. Cuma rasa sakit di persendian saja yang masih sedikit saya rasakan. Tetapi saya yakin ini proses yang perlu waktu. Karena saya pun “mengumpulkan” penyakit ini dalam waktui yang cukup lama. Saya akan terus mengkonsumsi susu kolustrum NACO IgG-Plus karena bagi saya susu kolustrum NACO IgG-Plus ini adalah satu kebutuhan yang tidak bisa tidak, HARUS saya penuhi.

Bagaimana cara konsumsi susu kolustrum NACO IgG-Plus yang biasa Ibu lakukan ?
Saya minum 1-2 sachet per hari saat kondisi perut kosong. Kalau terlalu capek biasanya saya minum 3 sachet per hari. Rencana saya untuk lebih meningkatkan kondisi tubuh agar benjolan saya cepat membaik, saya akan meningkatkan konsumsi susu kolustrum NACO IgG-Plus menjadi 6 sachet per hari.


Apakah Ibu juga mengkonsumsi obat dari dokt

er atau suplemen yang lain ?
Dulu memang saya mengkonsumsi macam-macam suplemen dan obat dokter. Saya ini mudah terpikat promosi. Kalau sudah di apotik bisa menghabiskan banyak uang untuk memborong berbagai suplemen yang ditawarkan. Mulai dari suplemen dengan harga menengah sampai mahal sudah pernah saya coba, tetapi hasilnya tidak terlalu menggembirakan. Sekarang semenjak saya minum susu kolustrum NACO IgG-Plus semua suplemen dan obat sudah saya singkirkan. Cukup 1 macam saja yang saya konsumsi yaitu susu kolustrum NACO IgG-Plus. Insya Allah, dari susu kolustrum NACO IgG-Plus saya sudah mendapatkan banyak manfaat. Dan harga yang harus saya bayar pun tidak terlalu mahal.

Beberapa saat lagi kita akan bertemu dengan bulan suci Ramadhan. Mayoritas masyarakat Indonesia akan menjalankan ibadah yang lebih khusyu’ di bulan tersebut. Menurut Ibu bisakah susu kolustrum NACO IgG-Plus berperan untuk membantu saudara-saudara kita yang berpuasa ?
Insya Allah, susu kolustrum NACO IgG-Plus akan sangat membantu. Saya sudah merasakan sendiri khasiatnya. Saat saya menjalani puasa (sunnah) saya lebih segar, tidak merasa lapar, dan bisa menjalankan ibadah khusus yang dianjurkan di malam hari tanpa rasa lelah. Jadi ibadah itu terasa nikmat. Bahkan saya berpikir bahwa saya bisa menjalankan puasa terbaik, puasa Nabi Dauh (sehari puasa sehari berbuka) dengan izin Allah melalui bantuan dari susu kolustrum NACO IgG-Plus ini. Ibadah di bulan Ramadhan itu mempunyai banyak keutamaan, bahkan di dalamnya terdapat malam yang lebih mulia dari seribubulan. Maka umat Islam harus bisa mengambil semua keutamaan yang ada di dalam bulan suci tersebut. Insya Allah susu kolsutrum NACO IgG-Plus akan sangat membantu. Susu adalah makanan paling baik yang berasal dari ciptaan Allah, bukan rekayasa manusia. Dalam Al Qur’an pun banyak disebut keutamaan susu dan manfaatnya bagi umat manusia. Jadi apapun yang Allah firmankan sebagai sesuatu yang halal, thoyib, dan baik bagi kita mari kita ambil manfaatnya.


Apa pesan khusus ibu kepada masyarakat dalam menjaga kesehatan ?
Sehat itu adalah karunia Allah yang harus disyukuri dan dijaga. Salah satu cara menjaganya adalah dengan rajin mengkonsumsi susu kolsutrum NACO IgG-Plus. Bagi yang ingin, sedang, akan, dan telah mengkonsumsi susu kolustrum NACO IgG-Plus jangan pernah menuntut hasil, apalagi minta garansi dan jaminan dalam berapa bulan harus sembuh dari penyakit. Susu Kolustrum NACO IgG-Plus ini minuman untuk kesehatan, bukan obat. Minum saja terus secara rutin, pasti kita akan merasakan perubahan positif di tubuh kita. Saya menceritakan dan menyampaikan pesan ini karena saya sudah merasakan. Saya tidak akan menceritakan ini semua jika saya belum mengalami, karena saya tidak mau menanggung dosa dengan berkisah atas apa yang tidak pernah saya alami. Jadi, mari budayakan minum susu kolustrum NACO IgG-Plus niscaya Anda akan merasakan seperti yangs aya rasakan, susu kolustrum NACO IgG-Plus adalah satu kebutuhan.


Terakhir … apa harapan, kesan dan pesan ibu terhadap Smart Naco Indonesia ?
Alhamdulillah wa syukurillah, saya bersyukur kepada Allah telah dikenalkan dengan Smart Naco. Melalui produknya saya merasakan di usia saya yang sudah menginjak 60 tahun ini, saya justru menemukan kondisi yang segar dan penuh stamina. Smart NAco ini adalah bisnis yang luar biasa, selain menawarkan peningkatan kondisi kesehatan juga menawarkan peningkatan kondisi keuangan. Semoga Smart Naco tetap menjaga kualitas produknya dan mampu selalu menjadi bagian dari bangsa utnuk meningkatkan perekonomian umat. Semoga sukses selalu untuk Smart Naco Indonesia

(diambil dari Naco News Edisi ke 2 Bulan September 2007)

Speak Your Mind

*