Another biz of mine

Awalnya sih gara2 gatel2 yang suka dateng klo gi stress or deket2 mo mens.. trus ada seorang temen yang nyaranin untuk pake susu naco..

Setelah nyobain pake kurang lebih 2 mingguan, mulai kerasa deh manfaatnya.. gatel2 alhamdulillah ga pernah muncul lagi, flu alhamdulillah jauh πŸ˜‰

Mulai deh kepikiran mau jadi member aja, secara harga member kan lebih murah πŸ˜‰

Mau gabung dengan seorang temen, tapi liat di milis ada yang punya sistem yang lebih ok nih kayaknya πŸ˜‰

Akhirnya bergabung deh.. sempet ga pede juga secara ini M*LM pertama gw.. kebayang kan susahnya untuk meyakinkan orang lain untuk bergabung. Supaya pede nih, pedekate-nya ma temen2 kantor dulu n sodara2 deket.. Alhamdulillah ada yang tertarik untuk beli dan ada juga yang mau gabung.. Wuih senengnya bukan kepalang hehehehe jadi nambah pede buat mulai iklan di milis2 nih..

Resolusi gw di tahun 2008 pengen nyampe posisi Director kayak upline gw ini
Doain ya… Amiin…

Comments

  1. Dini Rosmawati says:

    mbak ade, lam kenal. suami sy pake naco jg. btw, ini bukan blog utamanya ya?

Speak Your Mind

*