Cepet sembuh ya tante…

Alhamdulillah susu Naco bisa bermanfaat buat Mamanya Iin..
ini aku copy paste dari emailnya iin ya..
To : me
iya , mama ku khan waktu tahun 2006 kecelakaan motor (ditabrak) parah banget, gak sadarnya aja sampe 6 jam. trus udah gitu indra penciuman dan perasa nya hilang :-(, jadi gak bisa merasakan asin,manis, pahit dll and gak bisa mencium bau apa-apa. kasian banget :-((.
Dikasih makan enak juga gak ngaruh, kayak makan air putih gak berasa… trus udah diobatin kemana-mana, dokter juga pusing, soalnya semua syaraf dicek normal. sampe diobatin ke dukun segala :-), tapi tetep aja … badannya makin hari makin kurus aja :-(, ampe stress aku karena semua keluarga nyalahin aku karena bikin mama jadi kurus , kayak menderita banget gituuu :-(.
trus aku coba tuh susu yg ditawarin teteh….dan Alhamdulillah mama berat badannya jadi naek…trus makannya jadi semangat, dan sedikit sedikit ada kerasa manis ama asin katanya…..tapi ya belum full, masih ilang timbul gitu….cuman yg pasti ada perubahan lebih baik setelah minum susu itu….. yaa aku bersyukur banget kalo susu nya bermanfaat…jadi mahal pun aku harus bisa menyisikan uang jajan buat beli susu itu..asal mama ku cepet sehat kayak dulu lagi. Kata saudara-saudaraku yg ketemu mama setelah minum susu itu pada bilang kalo mama ku sekarang keliatan agak segeran daripada dulu…..mungkin karena skrg agak gemukan dan mama ngerasa enak…jadi aja ceria mukanya :-).
Gituu teh… mangkanya aku harus nerusin beli susu ini buat mama, karena kelihatannya ada hasilnya sedikit demi sedikit. aku udah banyak banget ngeluarin uang pengen nyembuhin mama , mudah-mudahan yg ini berhasil…… tau gak teh, dukun aja ternyata mahal :-(, tapi nipu :-(, ya aaa gak asyik ketipu ama dukun :-(. Tapi yg penting niatku pengen ngobatin mama. jadi ya sudah lah, biarin aja ketipu, mudah-mudahan ada gantinya ntar :-)…amin…
Panjang ya ceritanya ? he..he..itu belum semuanya diceritain kisah mama ku berobat 🙂 he..he..
—-
Thank ya Iin sharingnya.. Semoga Mama-nya Iin cepet sembuh ya.. Amiinn..

Speak Your Mind

*