Mama saya merasakan manfaat susu naco

With courtesy from Uke..
Jadi ini ceritanya tentang Mamanya Uke setelah mengkonsumsi susu Naco
mama saya (hai Mum!) yang tahun ini berusia 65 tahun. Sebelum meminum Smart Naco, beliau rutin mengkonsumsi suplemen kalsium, mulai dari produk yg dijual bebas hingga yg dijual dengan resep dokter. Ini karena beliau mengalami pengeroposan tulang pinggang. Selain itu, sendi2 kaki, lutut, tangan suka senut2, pokoknya gak nyaman deh! Dan setelah konsumsi Smart Naco, hanya 1 minggu rasa senut2 itu hilang. Begitu juga dgn rasa sakit di bagian pinggang.
Lucunya lagi, kata teman2nya mama begini,”Wah bu Aan, kok sejak konsumsi susu Naco ini kayaknya jadi langsingan?” Wah saya jadi tertawa geli. Gak nyangka loh kalau susu ini juga bisa dimanfaatkan buat yang mau program diet.
Atau adik mama yang ada di Lubuk Linggau (SumSel) yang menderita diabetes. Sejak konsumsi susu Naco, angka gula darahnya sudah jarang melambung naik (dulu pernah lebih dari 300 loh!). Padahal sebelumnya dia harus rutin minum obat antidiabetes. Jadi was-was juga soalnya konsumsi obat berlebihan kan juga untuk jangka panjangnya juga gak baik.
Katanya tante begini,”Wah yuk Ida, cobain deh susu Naco itu. Aku saja gak nyangka loh gula darahnya jadi stabil lagi.” (Oya, memang adik mama ini yang menganjurkan pertama kali buat cobain susu Naco. Soalnya mama selain ada masalah di atas, juga mulai was-was sama masalah gula darah karena pernah naik sampai 200) Sebagai anak yang baik, makanya aku langsung deh ikutan sebagai member susu Naco. Selain bisa dapat harga lebih murah, kita juga bisa dapat bonus-bonus lainnya dari hasil bisnisnya.
Uke

Speak Your Mind

*