Oleh-oleh dari training Mind Focus

Me and Erbe Sentanu

Akhirnya kesampean ketemu n bisa foto bareng

Sebenernya trainingnya tgl 1 Juni yang lalu, cuman baru sempet posting sekarang…

Ceritanya sejak beli buku Quantum Ikhlas, gw jadi pengen lebih memahaminya dan kebetulan dibuku itu disertakan voucher diskon untuk mengikuti basic training yaitu Mind Focus..

Oiya, keikutsertaan gw di training ini disponsori oleh my hubby and my sis sebagai hadiah ulang tahun gw hehehe gpp ya.. sekali-kali minta mentahnya aja biar bisa dipake buat ikutan training hehehe

Sejujurnya ini jadi hadiah yang paling berharga buat gw.. Seneng banget bisa lebih paham tentang Quantum Ikhlas yang materi trainingnya disampaikan langsung oleh sang penulis buku Erbe Sentanu..

Yang paling pingin gw sharing disini adalah gimana cara berdoa yang baik yang iA dikabulkan oleh Allah.

Allah akan mengabulkan doa orang yang berdoa

  • Tuliskan doa teman2 sekalian, sebaiknya berdoalah yang jelas dan terperinci. Misalnya : pengen punya rumah, rumah yang seperti apa, dimana, dll. Atau pengen naik haji, kapan, bersama siapa, dll.
  • Akuilah perasaan yang muncul dihati kita, misalnya : ragu apa iya gw bisa beli rumah dengan pendapatan sekarang, ragu doa kita akan dikabulkan.. dengan mengungkapkan keraguan ini otomatis hati kita akan lebih lapang, dan menjadi lebih ikhlas dengan menyerahkan kepada Allah saja.. apapun yang diberikan, kapan diberikan adalah yang terbaik dariNya untuk kita. Karena sebenarnya keragu2an inilah yang menghalangi terkabulnya doa kita..
  • Visualisasikan saat doa itu telah terkabul, misalnya kita sedang duduk di teras rumah yang kita idam2kan sehingga timbul rasa syukur dalam hati kita atau bayangkan kita sedang di depan Ka’bah sedang sholat..

Setelah berdoa, ikhlaskan semuanya, buka mata, buka telinga dan sensitiflah terhadap apa yang terjadi dan berlangsung di sekitar kita, kemungkinan salah satu kejadian itu adalah cara yang dikirim Allah untuk kita bisa mewujudkan doa kita..

Pengunjung datang dengan kata kunci:

  • berdoa cara heart fokus

Comments

  1. Hali Mbak Ade….leaving footprint nih….:) Anyway, aku juga punya buku Quantum Ikhlas ini lho. Tapi belum perna ikut trainingnya. Bagus ya, Mbak?

  2. Huehehehe….. maaf maaf! Ane lupa mau kasih ucapan selamat ultah tgl 24 Mei yg lalu (hihihi udah hampir sebulan yah?).

    But I’ll always wish for the best for you Mbak. Miss u a lot!

    Anyway, gw jg masih py voucher pelatihan Erbe nih… wah mau expired Juni ini yah? Haduuhhhh gimana nih?

  3. seringkali sesuatu yang terjadi tidak seperti yang kita harapkan.. dan semua itu susah utk dilaksanakan..

    sering2lah ikhlas..
    ikhlas..
    insyaAllah..

  4. udah punya quantum ikhlas ini disurusuru si lelaki kecil buat baca.. tapi blom disentuh lagi dari abis beli heuheuheuhe

    bu bu bu

    ganteng yah itu yang disampingnya 😉

  5. tatianak2 says:

    Salam kenal, ya mbak..

    Aku nemu blog ini karena blog mbak jadi referer blogku. Alias postingan ini possibly related dgn salah satu postinganku..

    Saya udah beli ini buku atas rekom seorang teman beberapa bulan yang lalu, tapi belum sempat baca… (sok sibuk banget ya..?), apalagi ikut trainingnya… Jadi termotivasi untuk segela melahap buku tersebut niyy..

    Btw, selamat ulang tahunnya ya mbak.. dan selamat juga atas hadiah ulang tahunnya yang “luar biasa”…

  6. Didi Yudha Trisandya says:

    kalau dunia ini adalah perumpamaan,tempat cinta itu ada,maka buku kang nunu lah yang menjadi lintasan cinta itu.Bagaimana SAYA BISA MENGATAKAN BAHWASANNYA KANG ITU GANTENG DAN SAYA MENGIDOLAHAN KANG?

  7. salam kenal,

    emang bagus bgt quantum ikhlas..aku udah ikutan training mind focus dan heart foucusnya …keren abiszzz….
    pengennya ikutan soul focusnya juga…cuma ada acara nginapnya di gunung…hihihi anakku belom bisa ditinggal siyy….

    salam ikhlas…

  8. Mbak, boleh tanya biaya training Mind Focus berapa sih? Kalo saya lihat di webnya ga pernah dicantumin biaya.

    waktu itu sih biayanya Rp 1 juta.. ga tau sekarang.. coba aja telpon ke cust servicenya..

  9. makasih gan buat informasinya semoga bermanfaat buat kita semua salam kenal aja dari aku

Speak Your Mind

*