Koneksi internet

2 mingguan ini koneksi internet dengan menggunakan Explore tersendat2. Kegiatan browsing yang tadinya menyenangkan jadi bikin bete.

Mungkin karena makin banyak yang pake XL juga kali yee.. Atau mungkin pengaruh hanya sinyal GPRS yang bisa tertangkep di rumah. Tapi klo gi di jalan dan dapet sinyal 3G atau 3.5G lancar banget kok.. wus.. wus gitu saking cepetnya 😀

Mosok klo mau internetan harus keluar rumah dulu.. 🙁

Untungnya kontraknya memang habis akhir agustus ini, jadi sekalian aja berentiin

Setelah hunting sana sini, pilihan jatuh pada Telkomsel Flash dengan paket time basednya.. Lumayanlah untuk pemakaian sementara sampe gw berangkat..

Tarif yang ditawarkan bervariasi, ada yang pay as you go Rp 350/menit, 3 jam Rp 30,000 sampai tarif warnet : 24 jam Rp. 100,000 😉

Baru mulai nyoba hari ini, mudah2an lancar ya..

Keuntungannya time based klo ngirim file gede atau buka web dengan kb yang gede jadi ga terlalu worry akan menghabiskan limit, tapi klo mau browsing ga bisa kayak dulu lagi ditinggal2 hehehehehe rugi kali klo tetep online tapi ga dipake browsing sementara pulsanya jalan terus.

Comments

  1. miniatur pesawat banyak di tempatku nguli de hehehehe….

Speak Your Mind

*