Takjub

Saya bener2 ga nyangka klo perasaan takjub ini akan melanda saya waktu pertama kali saya melihat salju turun. Hari Selasa 18 Nov 2008 benar2 menjadi hari yang bersejarah buat saya. Subhanallah, begitu liat keluar ada serpihan2 salju yang turun dan membuat rumput yang tadinya berwarna hijau menjadi putih.

Musim dingin belumlah mulai, jadi salju yang turunpun masih seperti hujan gerimis. Benar salju mirip dengan hujan air cuman yang turun bukan air tetapi serpihan2 es. Tidak seberisik hujan air, eh tapi ga tau juga klo saljunya dah mulai tebal yaa.. karena kan saya belum pernah ngalamin juga hahahaha..

Comments

  1. madiun kapan yah hujan salju gayhahahaha

  2. saya tuh sampai mimpi² pengen ngerasain hujan salju, tapi adanya di surabaya malah makin panas 😀 kapan ya…….

  3. @ bocah n tipis : kayaknya seru tuh di Madiun n Surabaya bisa turun salju 😀

  4. salam kenal mbak 🙂
    tinggal di reading, pa kah?
    aku tinggal di collegeville, pa

  5. Ko’ bisa turun salju…ehh..serpihan es ya’…
    Sepertinya cuaca sudah mulai menunjukan gejala perubahan alam juga yah…
    Salam kenal dari saya mas Ade.

  6. tetep saja keren…

  7. di gambar keliatannya keren ya mba..asal jangan sampe kena badai salju aja 🙂

  8. Hey De, this post reminds my memory back in the year 2006…
    it was fun though, when those little soft “ice” touched your face…
    miss that moment…

  9. @ Mita : Hi Mit, iya aku tinggal di Reading, PA. Kapan2 maen yuk kesini 🙂

    @ Yopan Pribadi : iya.. early snow.. belum yang mpe numpuk sih

    @ itikkecil : yup betul jeng.. keren banget

    @ Lala : duh jangan sampe deh 😀

    @ Ono : amazing No.. cuman dingiinnya ga nahan euy

  10. Kayak berkabut gitu yah De……

  11. mauuuuuuu….Saljunya bagi dikit dong…krirm paketin…..biar ikutan takjub nih Deee……

  12. emang indah banget kalo dah bersalju..
    indahnya kebesaran Allah..
    chie ajah masih tetep takjub.. walopun dah ngalamin winter yg ke3..

  13. Iya chie.. cuman ga tahan dinginnya euy 🙁

  14. Tante Ade, Rayend ama Rayna mau dooong main salju di rumah tanteee ;p Ingin bikin snowman seperti si Pooh 😀

Speak Your Mind

*