New look 2009!!

Jiya gaya euy.. tahun baru wajah baru..
Hehehehe ga tau sampe kapan nih template..
yang penting, sekarang jadi lebih betah liatnya secara keliatannya lebih rapi dan bersih karena dominan warnanya putih..
Mohon kritik dan sarannya 😉

Comments

  1. Bagus,,, bagus,,,

    rapih, tapi coba klo sedikit lebih berwarna

    lebih seger liat nya uni 🙂

    tapi ini juga bagus bangeet sih

  2. Hip hip hooray! Ada yang ganti theme juga.
    Segar kan mbak yang backgroundnya warna putih.
    Semoga kita betah dengan theme yang baru yah.. (apalagi gw nih…)

  3. iya..putih lebih keliatan bersih dan luas uni, kek lapangan bola aja ya,hehehe.

  4. kalo aku pribadi lebih suka theme yg berwarna gela he3.
    Hmmm… Menurut ku terlalu sepi, tambah warna dikiiit lg deh :D.

  5. selama masih ada warna putih…hhmm adem dah

  6. menurut aku putih bagus kok mbak… bersih… 🙂

Speak Your Mind

*