Who broke the butterfly upon a wheel?

Quote dari film Shattered niy. Dah pada nonton belum? bagus kok filmnya, bikin saya ga bergeming dari kursi karena penasaran pengen tau gimana kelanjutan dan akhir filmnya.

Ceritanya tentang sebuah keluarga yang harmonis, suami  (Gerard Butler) punya karir bagus, istrinya (Maria Bello) cantik, anak perempuan satu yang gemesin, punya rumah bagus. Sempurna deh hidupnya.

Trus, di suatu akhir pekan, sang suami di undang nginep ke rumah bosnya, sang istri punya acara dengan sahabatnya dan mereka menyewa baby sitter buat ngawasin anaknya di rumah. Dalam perjalanan nganterin istri ke rumah temennya inilah horor dimulai 😀

Jadi dalem mobil mereka ternyata ada sang penjahat (Pierce Brosnan)  yang mengancam akan membunuh anak mereka jika mereka ga mau bekerja sama dan ngikutin maunya sang penjahat.

Pertama, ke bank buat ngambil semua uang yang mereka punya dan ternyata uang tersebut kemudia dibakar ma sang penjahat. Iya dibakar, kebayang kan keselnya pasangan suami istri itu, uang simpanan mereka hilang dalam waktu sekejap.

Kedua, giliran karir sang suami terancam karena sang penjahat minta mereka buat nganterin dokumen yang isinya bisa membahayakan karir sang suami.

Uang ga ada, kerjaan juga bakalan ilang, ga kebayang deh apa jadinya hidup mereka..

Trus gimana kelanjutannya? apa anaknya akhirnya dibebasin? apa lagi yang mereka harus lakukan biar sang penjahat berhenti dan membebaskan mereka dan anaknya..

Seruu.. karena banyak adegan2 yang tak disangka dan tak diduga..

Moral of the story :

Don’t screw with your wife / husband.. 🙂 Penasaran? nonton aja filmnya. Ntar klo diceritain semua, ga seru lagi nontonnya.. hehehehehehe..

Pengunjung datang dengan kata kunci:

  • akhir cerita film butterfly on a wheel
  • akhir cerita butterfly on a wheel
  • akhir cerita butterfly on the wheel
  • isi cerita film butterfly on a wheel

Comments

  1. azzzzzzzzzzzz, di kasih tau doong ceritanya tanggung amad . hwaaaaaaaa ..

    ibarat dah klimaks2nya di putus tiba2 zzz

    pengen tau alesannya knapa tu penjahat ngelakuin hal itu ..

    (terlalu aneh bwat seorang kidnaper ngebakar duid )

    teganya teganya teganya .. ada link DLnya nga ? 😀

  2. The Pilot says:

    To me the moral of the story is: Revenge is always the best deal…kekekekekekekekekekekekekekekekekekek

Speak Your Mind

*