I heart Ellen

Saya seneng banget nonton Ellen tiap hari. Ampe sekarang baru kelewat beberapa kali hehehehe.. Karena banyak yang nanya Ellen itu siapa dan acaranya apa, so hari ini saya posting tentang Ellen aja yaa..

Dulu waktu di Jakarta, jarang bangetย bisa nonton karena ditayangkan di pagi hari di Star World. Maklumlah saya masih ngantor, ga mungkin bisa nonton pagi2 gitu. Klo disini, Ellen diputar di stasiun TV lokal, NBC 10. Jadi ga perlu langganan TV kabel buat bisa nonton Ellen dan ditayangkannya jam 3 sore.

Acaranya sih namanya The Ellen DeGeneres Show, yang bawain acara ya Ellen DeGeneres sendiri. Lebih pas klo masuknya Variety show kli yaa, karena ga cuman interview bintang tamu aja, tapi ada game-nya juga, ada konser musiknya juga.

Acaranya dibuka dengan monolog dari Ellen, biasanya cerita tentang kesehariannya dia, atau topik hangat pada saat itu. Sekarang ini Ellen lagi seneng2nya Twitter-an, gara2 dikasih tau sama Puffy setelah sebelumnya ngomongin tentang Facebook mulu ๐Ÿ˜‰

Trus dilanjutkan dengan dance solo Ellen muterin audiens. Abis itu wawancara artis, games dan diakhiri dengan konser musik.

Ellen selalu punya target yang dishare sama penonton, setelah sukses dengan menghadirkan George Clooney di acaranya, targetnya sekarang adalah jadi cover di O Magazine. O Magazine adalah majalah terbitan Harpo Inc. kepunyaan Oprah Winfrey. Cover majalah ini selalu Oprah sendiri. Sendirian aja. Pertama kalinya ada orang lain selain Oprah di cover adalah O Magazine edisi April 2009 ini dimana Oprah ditemani olehย Michelle Obama. Makanya Ellen, pengen banget bisa jadi covernya O Magazine barengan Oprah.

Targetnya ini diberi judul “O, Yes I Can”. Dan untuk mewujudkan impiannya ini, Ellen pasang papan tulis dengan judul “O, Yes I Can” lengkap dengan gambar dirinya yang di tempelin di cover O Magazine. Dia bilang klo masang target harus yang susah dan ga gampang.

Usaha pertamanya adalah menghubungi Oprah. Ellen menelpon Harpo Inc. dan harus menunggu selama 11 menit dan tanpa hasil apa2 karena menurut yang terima telpon yang ga mau nyebut namanya, Ms Winfrey gi meeting.

Let’s see, apakah Ellen bisa mewujudkan impiaannya ini?

<!– ckey=”53399D87″ –>

Comments

  1. Salam kenal unidede.
    Saya gak begitu suka acara tv, kecuali : sepakbola, bukan empat mata (gak selalu nonton, tergantung mood), berita dan parodi sby. Yang lain gak ngeh, apalagi sinetron. Main ya ke blog saya.
    Salam

  2. Aku baru denger nama acarnya, maklum ga pernah langganan TV Kabel :D. Biasanya yg aku tonton cuman Oprah n Rachel Ray soalnya ditanyangin di TV Swasta sini ๐Ÿ˜€

    Btw, salam kenal y, Mba ๐Ÿ™‚

  3. huaaa… i love ellen too (walaupun agak terganggu dengan orientasinya ituh).

    gayanya emang santai dan kocak banget. dan bagian yang paling seru adalah saat dia menghentikan musik yang diputar DJ dengan tiba-tiba. haha!

    jadi ellen ingin nampil di cover O magazine? ah, kok rasanya hampir mustahil ya? kita lihat dan tunggu aja deh.

  4. kita lihat apa yg kan terjadi padanya
    berikutnya

    salam kenal ๐Ÿ™‚

  5. Mba Ade.. Link-nya sudah dipasang di Blogroll ๐Ÿ˜€

    Happy blogging ๐Ÿ˜‰

  6. sayang ga bisa ikutan nonton ๐Ÿ˜€

  7. Ubtuk apakah dia pengen mejeng di cover O Magazine? Ini yang seharusnya ditanyakan pertama kali oleh Ellen pada sdirinya sendiri. Tapi, mudah-mudahan keingingan tsb terkabul.

  8. Ndak ngerti saya…

    Saya kan orang udik…

    Hehehhee…

  9. wah saya sukanya sinetron….di tv nya embak sctv dan rcti ada ga ?? hahahah

  10. Di mana sie uni, diriku kok ngak tau ya.
    Hmm… jadi ngerasa kuper ๐Ÿ™

  11. Wahh.. ada targetnya ya.. that’s challenging, dan apstinya beda dgn talkshow biasa. Thx for sharing.

    Btw, cheer up.. ๐Ÿ™‚

  12. Kalau lagi kalut…, boleh deh…..

  13. tetap semangat ya, salam kenal. artikel setelah ini komennya closed sih ๐Ÿ˜€

  14. tetap semangat ya jeng salam kenal. kok susah komen ya heheh

Speak Your Mind

*