I heart Google

Pengen tau tentang sesuatu, pengen bikin masakan tapi ga tau resepnya, ga masalah.. kan ada Om Google yang dengan sigap selalu siap membantu (sun)

Beneran, Om Google adalah satu dari beberapa website yang saya kunjungi setiap hari. Ntah pengen cari resep, atau penasaran pengen tau hal baru atau bahkan pernah saya dan suami penasaran tentang judul film yang pernah kita tonton cuman lupa judulnya, jadilah kita tanya Om Google dan voila jawabannya muncul dalam hitungan detik *lebay*

Bukan cuman search engine-nya, tapi untuk emailpun saya lebih nyaman dengan Gmail produknya si Om itu. Praktis, email spam langsung kesaring dan email dengan subjek yang sama ditampilkan dalam satu line aja.. jadi bisa ngikutin sejarahnya tu email dari awal mpe yang terbaru.

Satu lagi fasilitas yang amat saya senangi adalah Google Reader. Agak telat tau sih sebenernyaa.. hehehehehe.. untung dikasih tau ma Tia.. Makasih ya Tia. Sebelumnya saya selalu datangi satu2 blog favorit saya. Dan, tentunya belum tentu tiap blog yang saya kunjungi itu sudah di-update (sad) Sejak waktu buat blogwalking nambah dan blog yang harus dikunjungipun semakin banyak, saya menjadi amat sangat terbantu dengan fasilitas dari Google yang satu ini. Sekarang, saya ga perlu lagi datangin satu2, cukup buka Google Reader, klo ada yang update, otomatis postingannya sudah nampang dengan manisnya di sana. Jadi, ga pernah ketinggalan berita lagi dan ga pernah kecewa lagi (rofl)

Ada lagi nih pengalaman lucu, tepatnya sih baru nyadar kemaren. Gara2 postingan baru di blognya chicken strips tentang April Mopnya Google dan membuat saya geli sendiri (rofl)

Jadi, di postingan itu ada link ke wikipedia tentang Google hoaxes, di situ dijelasin tentang apa aja yang dilakukan oleh Google dari tahun ke tahun sehubungan dengan April Mop. Ternyata salah satunya adalah mengenai Google flush. Yang tahun kemaren menjadi salah satu bahan perdebatan antara saya dan suami *lebay*

Ada yang inget ga? Klo ga salah sih beredar di email2 gitu. jadi ceritanya Google ngeluarin fasilitas baru untuk koneksi internet GRATIS. Sengaja ditebelin dan digarisbawahi hehehehe.. Emang dibatasin upload speednya 2 Mbps, klo mau lebih cepet bisa tapi bayar dan ga mahal kok. Caranya mudah, alatnya tinggal dicemplungin ke dalam toilet. Makanya waktu saya kasih tau suami, dia ga percaya dan bilang ga mungkin. Saya dengan ngototnya bilang, beneran kok, ada websitenya juga!

Saya pikir, kan lumayan ya bisa menghemat biaya bulanan buat internet, karena saat itu suami saya dah dikasih tau mengenai kepindahannya ke sini.

Tapi, ternyata fasilitas ini cuman bahan becandaannya Om Google dalam rangka April Mop tahun kemaren (punch) Dan saya belum bilang sama suami tentang berita ini, dah kebayang pasti dia bakalan bilang “I told you so!” (headbang)

Comments

  1. The Pilot says:

    Tuh kan…..”I told you so!”…. 😀

    And, untuk ke-sekian kalinya: “I am always right!”.. 😛 😉

  2. *ambil pop corn, nonton suami istri berantem gara2 google* (giggle)

  3. Ha ha ha suami istri berantem gara gara internet? mungkin karena hobinya sama ya

  4. hehehehe…jangan berantem lah…berunding ajah ya.

  5. thanks infonya ya mbak, padat beberapa point Ok untuk diksekusi

  6. i told you so….
    *dipentung uni*

  7. wah masih ada ya mop mop an. sampai google ikutan jg. tahun ini mop nya apaan ya?

  8. kayaknya april mop google dirayakan dengan cara update pagerank deh…coba di cek in semua pageerank blognya 😀 pasti naik turun semua tuh kekeke

  9. Pengen belajar pake google reader… gimana yah..

  10. hohohohoho…. ya asal jangan sering-sering ketepu aja Mbak 😀

  11. Kalo aku nyebutnya Mbah Google, Mba.. kesannya dah sepuh gitu jadi dah tauk byk hal yg ga aku tauk.. makin tua makin berisi, hihi, alesan..

    Ternyata si Mbah suka hoax juga yah,, 😆

Speak Your Mind

*