Dosakah saya?

Surat suara itu akhirnya datang juga *hhmm kayaknya mirip nama acara TV yaa :mrgreen: * Tapinya yang datang cuman punya suami, punya saya mana? Oooo.. tidak.. *lebay dot com*

Surat suarapun tak kunjung datang hingga hari H tiba.. padahal saya dan suami sama2 daftar di website KJRI dan daftar lagi waktu ada sosialisasi Pemilu di Scranton. Kenapa yang dikirim cuman surat suara suami yaa.. (think)

Jadinya, saya ga ikutan milih..Β  πŸ˜₯Β  kualat juga kayaknya ma Muzda.. hehehehe maaf ya Muzda (bow)

Duuhh.. jadi berdosakah saya karena ga ikutan milih di pemilu legislatif ini?

Hari Senin, saya mau telpon KJRI ah, untuk memastikan surat suara saya dikirim buat pemilihan presiden nanti.

PS : ada yang aneh di surat suara punya suami.. tulisan nama para calon legislatif itu kok besar fontnya beda2 yaa.. Ada yang besar dan ada yang kecil. Tadinya saya pikir klo fontnya kecil itu karena namanya panjang, jadi dibuat kecil supaya muat di kolomnya. Tapi setelah ditilik2 ternyata ga juga loo.. Ada yang namanya pendek, tapi fontnya kecil, tapi yang namanya panjang malah fontnya gede banget.. Apa yaa maksudnya? Jadi curiga nih… Jangan2 (evil)

Comments

  1. sori uni oot dikit
    ini uni dede anak mama padang kah? πŸ˜€
    penasaran sayah πŸ˜†

  2. hahhaha aku ngga perhatikan tulisannya sama ngga ya. soalnya udah aku kirim kemarin.
    adikku juga ngga dapet, padahal temennya yang pake alamat sama dan sudah kembali ke Indonesia dikirimin.

    EM

  3. Ada yang namanya pendek, tapi fontnya kecil, tapi yang namanya panjang malah fontnya

    jadi inget kemaren ada temen cerita di TPS dia… Seorang ibu lamaaaaaaaaaaaaa banget di depan kotak tempat milih… liat liat.. mirit mirit.. bulak balik kertas and pas ditanya sama petugas… dia ngaku kalau buta hurup…

    Btw salam kenal dan kami mengundang anda untuk bergabung di kafeblogger.com – tempat ngumpul para blogger

  4. Dosa ato enggak … ??
    Saya gak berani jadi hakimnya uni (wink)
    Tapi sayang ya… kesempatan 5 tahun sekali terlewat, padahal udh semangat ikut sosialisasi hehehehe πŸ˜€

  5. Saya doakan mbak πŸ™‚

    Semangat!

  6. ini site macam apa ya? saya ko’ baru nemu yg spt ini πŸ™‚ unik πŸ™‚

  7. waduh, masih takut dosa ya?
    hehehehehehe
    kalo saya sih, golput mbak…

  8. Jadi golput dunk ni?

  9. aku mengerti keadaan ibu, kok.
    tapi dosa ga yah? (evil)

  10. Hallo Ade’…..jangan jangan emang yg dosa yg bikin font gede itu….kenceng gitu…..

  11. Nggak usah khawatir dosa, teh… Lha surat suaranya aja nggak dikirim ke lokasi? Siapa coba yang harus disalahin? (think)

    Huehue…

    Lapor jenderal! Blogku kembali mengudara lagi! (wink)

  12. Iya, Mba.. aku juga sempet liat kok tulisannya da yg beda ya, kadang da yang fontnya gede semua, da yg kecil… tp berhubung aku ga bisa lama2 di bilik suara, jd ga sempet menilik2 lebih jauh, cuman sekilas aja :mrgreen:

    Tapi,,, sayang bgt yah jadinya malah golput.. protes ke KBRI!!! πŸ˜€

  13. Yang penting doanya aja untuk negara tercinta ini, uni.. *sok nasionalis* (cool)

  14. Bu ajarin nambahin emoticon di comment…
    plisss…. πŸ˜€

  15. hoho…..
    lam kenal yupz………

  16. Wah De,
    Kalo saya sih bukan merasa berdosa tp kesel.. Soalnya saya pengen ikutan contreng tp gak dapat undangan….

  17. dosa putih (ninja)

  18. kalo alesannya seperti itu, ya gak dosa dong… πŸ˜›

  19. (ninja) good morning
    sukses

  20. Emang kayak gitu uni
    udah daftar di websitenya juga ngak terdaftar

    temen driku juga kayak gitu

  21. hehehe….disini juga ada yg nyasar surat suaranya uni. Pas di KJRI malah ada bapak2 yg ngomel2 karena namanya ga terdaftar dan dia juga ga terima undangan buat milih….tapi secara umum lancar2 ajah πŸ™‚

  22. hmm.. gmn ya..
    no comment dah mba hehehe..
    ga penting gini yakss ^^

  23. Wahh….cukup kecewa juga ya mbak ?!….
    Tapi memang sudah terlihat dari awal kalau pemilihan kali ini lebih banyak …trik trik …..
    Meneru aq …yang berdosa penyelenggaranya yachh…?!?…..sedih ya…negara tercinta ini !! (wink)

  24. wow sama mba gw ga milih, dan pastinya caleg kita pada rugi, karena kehilangan satu saura (rofl)

  25. Uni, Uni, Uni…

    Nggak usah merasa berdosa, ya?
    Lebih berdosa para caleg yang udah ngasih tipi buat siskamling kampung tapi tipinya diambil lagi (diem-diem) setelah kalah……
    Itu mah, NUAJIEZ BUANGET! ^_^

  26. wah saya kurang begitu memperhatikan font nya saat nyontreng dulu πŸ˜€ hehehe

  27. wah…jangan jangan neh 8)

  28. ga merhatiin, soalnya capek ngantri, wkkwkwkwkwkw

  29. di cairo jg byk bgt jeng yg gag dpt surat buat nyontreng….kbrnya ada sekitar 2000an πŸ™

  30. jangankan yg di LN, yang di indo aja byk yg terpaksa golput krn gak dpt undangan. mudah2an pilpres nanti lebih baik..

  31. mommy azka-nio says:

    waduh kacian ngga milih…. (sad) tapi emang hebat ya bu….udah pakar banget ama Packing Material, sampai ukuran huruf (font) hapal banget gede kecilnya….
    aku doain mudah-mudahan pemilihan presiden bisa nyontreng… (smile)

  32. Gyahh,, hahahaa..
    Telat ni baca postingan ini Uni,,
    Soalnya aku ngambek gak kedaptar di DPT trus kabur ke luar kota…

    Waduh, katanya sih dari suratku itu, kita gak dosa kok, Uni, πŸ˜€
    Uni yang daftar aja gak dikirimi surat suara,, haduh duh…
    Mana juga lah aku tau ya, soal font..
    Jangan-jangan.. hhaa

Trackbacks

  1. […] Setelah tragedi di pemilu legislatif kemaren yang menyebabkan saya batal memilih *lebay*, Pemilu presiden ini surat suara akhirnya datang hari Selasa, sehari sebelum hari contreng resmi […]

Speak Your Mind

*