I’m back

Hhmmph nyampe rumah.. home sweet home.. 5 hari berlalu ga kerasa klo gi liburan yaa.. 3 hari dihabiskan di disneyworld dan 2 hari terakhir di Universal Studios.. Pengennya sih lebih panjang, cuman hubby harus menghemat cutinya buat ntar iA mudik ke Indonesia..

Baru berasa capeknya hehehehehe.. Setiap hari berangkat pagi, nyampe hotel selalu hampir tengah malem. Seharian jalan dan pas pulang kaki rasanya mau putus *agak hiperbola*

Waktunya untuk mengejar ketinggalan, balesin komen, blogwalking, bebenah, blognya juga udah debuan kelamaan ditinggal (giggle)

Ceritanya menyusul yaa..

Comments

  1. mommy azka-nio says:

    Welcome back ya bu…..
    akhirnya bisa tiba dengan selamet…(eh si selamet emang di ajak yach…) (giggle)

    kok fotonya tidak seperti harapanku sih bu…
    foto bareng Miki/mini mouse…
    mereka lagi pada cuti yach… (happy)

    terus oleh-olehnya apa nih…. |(

  2. langsung bagi-bagi oleh-oleh dong…

  3. Ya..ya..ya.. welcome back, sis!
    Kangen nih, ledek-ledek an lagi.. (giggle)

  4. ituuuu ituuuuu kastilnyaaaaaa

    aarrggghh *pingsan*

  5. kastilnya dibawa pulang gak?

  6. Itu fotonya pasti hasil editan photoshop |(

    *sirik gara2 gak bisa jalan2 kek Mbak Ade (brokenheart)

  7. mana nich oleh2 jalan2nya.. (wasntme)

  8. disney? kapan ya aq bisa kesana??? (think)

  9. wah asyik nih liburan dah lima day, dapet apaan nih mba?, kok gag bagi-bagi sih

  10. refresh!
    apa malah capek? πŸ˜€

  11. wow, mau mudik ke indonesia ya??

    pasti banyak blogger yang mau nungguin… wekekeke…

  12. PR mu banyak mbak..
    itu pstingan2 org menunggu untuk dibaca hehehhe πŸ™‚

  13. Welcome home sweet home πŸ˜€

  14. Yah.. uni… padahal angga nunggu live report nya πŸ™

    Pokoknya di posting mendatang mesti ceritain tuh se detil2 nya tentang disneyworld (kasian kan yang blom pernah kesana biar tau)

  15. sekalian blogwalking ketempat saya ya,. (wink)
    sekalian bawa oleh-oleh… πŸ˜€

    salam kenal,.

  16. Izin berkomentar ya .. (inlove)

    Welcome to Ngeblog lagi, kayaknya banyak yang kangen tuh (evil)

    (rofl) -Salam- (rofl)

  17. (ninja) Kata orang, jalan kaki bikin sehat (muscle) dan awet muda.
    Dan juga katanya, dengan rutin berjalan kaki setiap hari, kita akan kelihatan lebih muda 10 taun dari umur sebenarnya. ❓ ❓

  18. Wah disney asik!!!! crita dunk mbak.. πŸ™‚

  19. selamat datang kembali
    lho mana oleh-olehnya
    ditunggu ceritanya
    jangan lupa ya

  20. wah fotonya hihihhihi…..

    saya juga lagi liburan di luar kota nih heheheh

  21. Wew..
    Jangan lupa ya ce..
    Poto2 liburane dpajang juga..
    Semua.. πŸ˜‰

  22. jd foto doang nih oleh2nya? kirim2 dong buat 25 komen pertama, hehehe..

  23. Dah pulang ya? Ditunggu deh cerita lengkapnya. Btw, bnyk yg bilang One More Day jg bagus loh. Kasih tau ya Tuesday with Morrie bagus ga!

  24. OMG pengeeeen kesana……

  25. waw enaknya liburan…

    kapan ya casual cutie bisa jalan2 ke luar negri..

  26. wow… keren…
    kapan ya aku bisa kesana??? (wasntme)

  27. sip. ditunggu cerita serunya πŸ™‚

  28. wah, ceritanya bikin ngiri…
    can you take me there..??
    just one more time..

  29. salam kenal. baca dulu ya (shakehands)

  30. blog nyo alah bakarak ni, lamo bana ditinggaan

  31. Wuih, fotonya keren banget (giggle) Ditunggu nih cerita selanjutnya..

  32. wuiih,, uni uda balek eah,,,,
    apa oleh2nya tuh,,,,
    duhh,, kapan eah,,bisa foto2 disana,,,

  33. Wah…… oleh2 nya apanih. Ditunggu cerita2 nya (y)

  34. Wih menyenangkan nian……ya wis ditunggu foto lengkap nya termasuk cerita perjalanannya. (cool) (cool)

  35. Wah, ini pembicaraan orang-orang kaya saja. sedangkan saya, cuma orang kampung anak petani miskin.
    Salam kenal mba…

  36. mbak mau nanya…kalo mau ke universal studio itu kalo dari stasiun gambir ke arah mana ya? πŸ˜€ piss

    seru kayanya jalan-jalan…

  37. Yang penting jajane ajalah mbak..
    Lumayan bisa buat ngemil..

  38. Udah banyak debu nya nih mbak…. hahahaha

  39. mulai kembali ke peradaban ya mba πŸ˜€

  40. jadi inget pas liburan di kreta – yunani thn lalu, pagi keluar , jalan jalan terus, pulang dah malem langsung ambruk deh πŸ˜›

  41. ada yang ketinggalan ga…..
    coba di cek dulu…….

  42. Liburan seruuu! kapan yagh saya bisa liburan lagi..

    eniwei, welcome back, Mba πŸ˜‰

Speak Your Mind

*