Catatan perjalanan

Hari Sabtu kemaren, kita jalan2 ke Philadelphia Premium Outlet. Kayak factory outlet gitu, jadi barang2 dengan merek terkenal dengan harga miring. Berangkat dari rumah udah agak siangan. Matahari masih bersinar dengan terangnya. Perjalanan agak tersendat ketika masuk jalan tol, ternyata di depan ada kecelakaan jadinya ada ruas jalan yang ditutup. Makanya macet banget. Bener2 padat merayap, jadi inget Jakarta 😀

Selama macet, lihat kanan kiri, depan belakang. Eh nemu pemandangan menarik, di depan mobil kita adalah mobil convertible. Mobil yang atapnya bisa dibuka dan ditutup. Saat itu, atapnya dalam keadaan terbuka. Yang nyupir lagi asik nelpon di hapenya. Trus saya bilang sama suami, gimana klo tiba2 hujan deras n dia ga sempet nutup atapnya. Bodohnya saya, karena saya pikir atap mobil itu ditutup secara manual. Ga dong, nutupnya otomatis kata suami. Ow, jadi penasaran pengen liat gimana proses menutupnya atap mobil tsb.

Lagi asik2 dengerin musik sambil nungguin macet, gerimis mulai jatuh. Dan mobil di depan, atapnya mulai naik perlahan2 secara otomatis.. Aha.. kesampean juga ngeliat prosesnya… hehehehe.. norak dot com

Karena kecelakaan dan jalanan ditutup dan dialihkan ke jalan biasa. Pemandangannya bagus, kayak jalan dari Bandung menuju Sumedang. Nyesel juga ga bawa kamera.

When it comes to beautiful moments we want to freeze time, and camera helps us to achieve it. Makanya seneng foto2 *bukan narsis loo yaa hehehe ngeles dot com*

Sayangnya kemudian hujan turun dengan amat sangat deras, jadinya ga bisa menikmati pemandangan lagi. Sampai di tempat tujuan, hujan masih saja mengguyur bumi dengan derasnya. Dan karena parkirannya terbuka, jadinya kita nunggu hujan reda dalam mobil. Lupa bawa payung hiks…

Sambil nunggu hujan reda, saya iseng ngeliatin langit yang kelam. Still on the dark and cloudy sky, you can see the silver lining. Awan kelampun perlahan2 beranjak pergi dan hujan pun mulai reda. Seakan mengingatkan saya, setiap masalah akan berlalu dan selalu ada jalan keluar.

Senangnya hari ini, perjalanan yang menyenangkan dan saya menemukan tempat belanja buku murah meriah di sana 😀 Jadi, belanja buku lagi deh (dance)

Comments

  1. Pertamax! Hehe, jalan-jalan terus mbak. Oleh2nya mana? Aku jg pengen jalan2 naik bis ke kota mana gitu. Tp si Rino payah nih kurang besar jiwa petualangannya buat ngajak anak-istrinya. Dipikirnya kita ngerepotin (emang iya ;))
    .-= uke poet´s last blog ..Yang gratis, yang mengundang =-.

  2. penasaraaaan..
    mobil yang bisa buka-tutup itu gimana ya, mbak..?

    *norak dot com jugak 😀

  3. gimana kalo ujannya tau2 langsung deres ya dan mobil convertible nya belum sempet nutup. hehehe.

    btw disini emang rata2 parkiran tuh terbuka ya, jadi emang selalu mesti sedia payung di mobil.
    .-= arman´s last blog ..Hari Ini =-.

  4. Huweeeeeee, jalan2 mulu… asyiknyeeee… 🙂

    Mbak, gimana sihikutan networkblog? mau doooooooong… 😉

    T
    .-= Tia Bintari´s last blog ..Adnan 3 tahun 3 bulan =-.

  5. ahhaaa.. kehilangan satu moment yg cukup bikin penasaran ya.. liat atap mobil yg bisa buka tutup, kayaknya harus bawa kamera atau handycam setiap saat tuh, biar semua bisa terdokumentasikan 🙂
    .-= zefka´s last blog ..Unas vs cerminan pelajar Indonesia =-.

  6. nunggu kiriman buku dari Mbak Ade
    *dikemplang*

    (giggle)
    .-= Chic´s last blog ..Jadi? =-.

  7. setiap masalah akan berlalu dan selalu ada jalan keluar

    iya yah,, setiap maalah dalam hidup pasti kan berlalu dan selalu ada jalan tuk menyelesaikannya, tinggal gimaa caranya kita menghadapinya… *merenung… *
    .-= deeedeee´s last blog ..When Your Father Add You As Friend in Facebook =-.

  8. Senengnya bisa jalan2 teyus..apalagi ama keluarga ya mbak 🙂
    .-= Diah´s last blog ..Putraku-Kembali ke Rumah =-.

  9. ah…senengnya jalan-jalan mulu..
    apalagi ditemani suami dan hujan.. jadi gimana gitchuu.. *hayah* 😛
    .-= nanzzzcy´s last blog ..Kehidupan senam gue =-.

  10. Wih,.. Indahnya saat itu…
    E, km saya kasi award y!!!
    Bisa d ambil d Blog saya,..
    Tx

  11. ah si uni..kok bisa lupa bawa kamera sih ? hehehe ayo laen kali sedia di tas ya. khan pengen liat juga neh
    .-= Dian´s last blog ..Eat Carb =-.

  12. “…Still on the dark and cloudy sky, you can see the silver lining..” Ini juga jadi kalimat ampuh yang selalu gue pake kalau lagi kena masalah…. (tentunya setelah usaha dan doa kepada Yang Maha Kuasa B-) ) Nice wisdom on your trip…
    .-= anderson´s last blog ..Kalo Negara Gue Miskin, Emang Kenapa? =-.

  13. enaknyaa jalan2 terussss
    pulang kesini siapin oleh2 yg banyak ya mba hehehe
    nanti di diriku tagihhhh
    buku juga nga nolak koq 😛
    .-= maya´s last blog ..Saya dan Rambut =-.

  14. adipati kademangan says:

    mobil kehujanan jadi apa ?
    jawab : jadi basah (garinx)

  15. hehehehe…aku malah belum pernah liat mobil convertible ^^
    .-= sinta´s last blog ..Cahaya Di Atas Cahaya =-.

  16. Asyik.. beli buku lagi.. buku apa itu?
    Alamatku tak email aja ya.. hehehehe… (cool)
    .-= p u a k™´s last blog ..Ready or not.. you’ll never know when it comes.. =-.

  17. malala dot com B-)

    intinya, tetap nikmati hidup, meski situasi tidak nyaman.. (rock)
    .-= vizon´s last blog ..ayah =-.

  18. wah tempatnya bagus banget mba’…. jadi iri pengen kesana 😀
    .-= manusiahero´s last blog ..Bulan Mei Berjuang =-.

  19. wuiihhh…aqu bayangin juga nih, pasti muantap viewnya.
    sayangnya, potonya gak ada yak uni?
    beeeh, nunggu hujan reda dalam mobil ama husband, romantis dunk :mrgreen:

  20. wuihh asik nih jalan2 teruss B-)
    .-= emfajar´s last blog ..Tips Aman Sembunyikan Password =-.

  21. wah perjalanannya cukup membuat saya ingin melihat fotonya, narsis dikit kaya saya 😀 (dance) (inlove) (heart)
    .-= pututik´s last blog ..Saatnya Narsis di TV =-.

  22. ooo….jadi bisa nutup sendiri ya uni!? saya baru tau! :mrgreen:
    *ikutan norak ah! 😀
    .-= Irfan´s last blog ..Naruto Manga Chapter 451 : Dealing With Sasuke!! =-.

  23. mbak kita satu ini rajin sekali postingnya :mrgreen:
    .-= hmcahyo´s last blog ..Alhamdulillah, akhirnya Dayyan plus Habib Berani sunat ! =-.

  24. Gak pernah deh kaya’nya aku baca Uni mosting sesuatu tentang beli baju, mesti buku terus, hahaa 🙂
    Uni, emang udah liburan yaa ?
    Enak ya jalan-jalan …
    .-= Muzda´s last blog ..Gosip Maling =-.

  25. waahh mba’nya jln2 mulu nii… asik tuh seruu!!.. salam kenla iia..
    .-= genial´s last blog ..Coolioholic =-.

  26. ooOOoppss… salah post reply… malu mode on ngabur sekalian*
    .-= genial´s last blog ..Coolioholic =-.

  27. Salam Kenal mbak…Tukeran Link yuk…
    .-= Maryo Sanjaya Adi Putra´s last blog ..Sang Visioner Riau "Rusli Zainal" =-.

  28. beuhh, sebuah kesalahan besar kalo kemana2 kamera di tinggal pergi alias nggak di tenteng. karena kamera itu bagian dari keseharian yang nggak boleh melewatkan momen momen indah. karena momen itu tak akan pernah terulang kembali ^_^

    mari jalan jalan, mari berkamera ria
    .-= Zulhaq´s last blog ..Dapat Warning FB Hingga Facebook di Block =-.

  29. kalo aku mau comentar bagian terakhir …ternyata memang ya kadang masalah hidup penyelesaiannya bisa lihat contoh dengan yang ada hubungannya dengan kejadian
    alam ! thanks
    .-= angga chen´s last blog ..Tahukah anda, Bagaimana rasanya ketika roh dicabut ? =-.

  30. Waahh… asik banget tuh uni,
    Emang dari bandung k sumedang pemandangan nya bagus ya? kan jurang semua

    Sekarang lagi longsor lagi, makanya kemaren pulang kampung lewat PANTURA
    .-= aNGga Labyrinth™´s last blog ..Patriot PC8500 Viper series memory =-.

  31. (smoke)

    jadi gimana uni,
    gimana mobilnya nutup atepnya…
    otomatis??

    *ikutan norak*
    hehehe…
    .-= denny´s last blog ..It Last Sis.. =-.

  32. jalan2 mulu… asyiknyeeee… 🙂 😛 😀

  33. from “convertible car” to book shoping …
    What a nice day Uni …

    Salam saya

  34. Wwah enaknya belanja2 yaa..
    itu disc 50% apakah masih mahal juga jatuhnya, De?
    .-= zizy´s last blog ..dear my friend, i’m so tired.. =-.

  35. kalo udah keluarga gitu ya, jalan2, belanja, pingin 😉
    .-= Pertanyaan´s last blog ..Wifi dan Hot spot ? =-.

  36. Perjalanan menyenangkan, lihat pemandangan indah trus belanja murah…

    mantafffpppsssss 🙂
    .-= Indah Sitepu´s last blog ..10 Tips Menghadapi Patah Hati =-.

  37. aih…blanja buku….saya paling ga nahan untuk ga blanja kalo udah di toko buku…aneh aja rasanya kluar dari toko buka tapi ga nenteng apa2…hihihihihi 😀
    .-= frozzy´s last blog ..NGUPI-NGUPI CANTIK ALA BLOGGERS =-.

  38. Wah, enak bgt tuh…
    BTW beli buku apa disana?
    .-= Miftahur´s last blog ..Kelulusan Tanpa Konvoi dan Coret-coret =-.

  39. gimana kalo ada yang nimpuk pake batu ya mobil kaya gitu?

    dulu saya pernah pake mobil Jeep yang atapnya terpal juga, tapi MANUAL… hahaha
    pengalaman buruk pernah ada yang lemparin petasan kedalam mobil… hahaha kocar kacir deh 😀 jadinya
    .-= ontohod´s last blog ..Komodostrip #2 =-.

  40. sempet ngeliat atap mobinya tertutup gak mbak 😀
    .-= ke2nai´s last blog .. =-.

  41. dan di situlah nikmat hidup ini
    ada masalah pasti ada jalan keluar
    selamat menikmati hidup dengan catatannya
    😮
    .-= reallylife´s last blog ..Terima Kasih Telkomsel =-.

  42. Saya juga paling suka belanja buku, CD musik, CVD/DVD, perhiasan, baju, tas, sepatu, makanan …. lho??!! Kok jadinya suka semua? Ihiks … (wink)
    .-= Tuti Nonka´s last blog ..Pendadaran … Aduh! =-.

  43. weuhhhhhhhhhhh terdengar sangat menyenangkan gituh!!!!! mau ih mau ih mau ihhhh

    hmmm… naik mobil yang ga ada atepnya… pick up doang pernahnya hihihihi

    ah tapi kalo cuma sama kaya bandung sumedang mah gampang lah.. buku murah juga ada disini di palasari…

    *ga mao kalah ahhaha
    .-= natazya´s last blog ..Quoting He’s Just Not That Into You =-.

    • palasari? eikeh juga paling doyan tuh ke sono
      sampe punya langganan.. si bapak2 yang punya toko, suka ngasih tau ‘ini neng buku yang ini bagus’ :y:

  44. kau cerdas sahabatku
    Bisa menikmati perjalanan dengan kenyamanan dan ketenangan hati
    Dan karena itulah kau merasa senang 🙂
    .-= achoey´s last blog ..Strategi Agar Blog Update Setiap Hari =-.

  45. mupeng jalan2nyaaa.. mupeng sama mobilnya juga si mba.. tapi kl yg ini masih ketinggian. haha..

  46. saya juga baru denger kalo mobil konpertibel itu bisa nutup otomatis atapnya 😛
    .-= mas stein´s last blog ..Berkomunikasi yang Handal =-.

  47. wuah….ayo nabung aja mbak,,
    buat beli mobil yg gituan…heheheheheeh

    salam kenal…

Speak Your Mind

*