Lanjutkan!! :-D

Setelah tragedi di pemilu legislatif kemaren yang menyebabkan saya batal memilih *lebay*, Pemilu presiden ini surat suara akhirnya datang hari Senin, 2 hari sebelum hari contreng resmi :dance:

Ga sia2 usaha nelpon KJRI untuk komplain soal surat suara Pemilu legislatif ituh.

Jadi, ini pemilu pertama saya di tahun ini hehehe..

Nyontreng juga akhirnya.. Bismillah.. pilih nomor 2 *semoga menang*

Langsung dilipat lagi dan masuk amplop dan siap kirim balik ke KJRI New York!

Ups.. lupa.. tadinya mau difoto2 buat ditampilin di blog *mau narsis2an tadinya hehehe* eh saking semangatnya langsung masuk amplop deh..

Hasil quick count sementaranya bagaimana yaa?

Intip dulu yaa.. 😉

Comments

  1. eh kok ngasih tau pilihannya disini.. 😛
    bukannya harusnya rahasia ya? hehehe
    .-= arman´s last blog ..Up =-.

  2. ah lega…akhirnya dikau bisa nyontreng juga…and no 2 😀

    hasil sementara, SBY mimpin 60% horreee semoga satu putaran aja biar hemat duit.

    si arman msih terpengaruh orde baru bahwa nyontreng adalah rahasia hahhaa
    .-= Dian´s last blog ..Ujian Nasional =-.

  3. Wah, terang-terangan ni bilang milih nomor dua, hahaa 🙂
    Emang udah gak jaman LUBER lagi kok yaa..
    Eh ya ngomong-ngomong, kemana ya theme song Pemilu jaman dulu itu ?
    .-= Muzda´s last blog ..Bunuh Diri dan Nama Baik =-.

  4. waaaaah sama dong nomer 2
    .-= buwel´s last blog ..Esa Saja, Bukan Ajakan Golput =-.

  5. Seumur2 gak pernah GOLPUT, akhirnya golput juga karena KECEWA!
    .-= Bang Aswi´s last blog ..Mari Berdoa dan Berusaha =-.

  6. Hmm… andalan saya kalah, tapi ga’papa, yang tercepat memang masih lebih baik.. :tutupmulut: :rofl: :dance:

  7. Horee……. benar2 dilanjutkan
    .-= zefka´s last blog ..Ibu jari vs kelingking =-.

  8. wah dari judulnya aja dah tau nih kalo mbak dede milih sby 🙂
    .-= Bisnis Online´s last blog ..Prosesi Pemakaman Michael Jackson =-.

  9. Waduh… JK-Win ketinggalan jauh 😎

    siapa pun yang menang dapat membawa perubahan bangsa ini ke arah yang lebih baik. :dance:
    .-= anggi ´s last blog ..Siapa Yang Mau Blackberry Gratis? =-.

  10. Kata aku nomor 2 menang lo!! :y:
    .-= Dinda Watson´s last blog ..Dapat Award Walau Asal Ngambil =-.

  11. saya terpaksa melanjutkan
    :mrgreen:

  12. Kayaknya president idol nya bakal lanjut nih…(dari hasil sementara…)

  13. nomor duanya menang tuh. selamat ya. oke selamat pagi disana pagi atau malem neeh

  14. siapaun yang jadi pak Presiden,
    Nitip pesan : agar menertibkan tontonan sinetron2 yang kurang membangun ya Kak.
    Untuk Indonesia yang lebih baik 🙂
    salam
    ilyas afsoh

  15. Ok buk klo SBY-Budiono menang mutlak…Lanjutkan !!! :y:
    .-= erick´s last blog ..Quick Count Pilpres 2009 =-.

  16. kayaknya emang no 2 yang bakalan jadi ‘sopir’ kita lagi…
    moga perhitungannya gak ada keributan….
    :smoke:
    .-= retnet´s last blog ..tweak =-.

  17. Lanjutkan juga euy…..kayaknya bakal menang deh. udah jauh porsentase hasil suara sementaranya :tutupmulut:
    .-= Mike´s last blog ..WordPress Global Translator Plugin =-.

  18. Emang tu, kalo dah semangat suka lupa sgala2nya 😉

  19. jagoan saia kalaaaah 🙁

    semoga yang menang bisa membuat indonesia jauh lebih baik dalam segala hal..
    .-= emfajar´s last blog ..Kisah Sebuah Jam =-.

  20. waduh… pilih dilanjutkan ya? pilih nomor 2 ya? iya gk apa2, saya juga pilih nomer 2, karena saya yakin pak SBY akan bisa melanjutkan pemerintahan ini dengan baik, iya ya, knp kmaren g dijepret dulu ya pas nyontreng! saya malah gk kepikiran! ayo kita ikut semangat byat bangun negeri kita!
    Stop
    Dreaming Start Action

    .-= Iklan Gratis´s last blog ..pulsasupermurah!!!!! =-.

  21. Pilihanku juga kalah kayaknya… Tapi nggak papa deh, yang penting kinerja presiden kali ini bisa lebih baik dari masa jabatan yang kemaren.

    Semoga.

  22. asyyikkkk, ikut contreng juga, selamat ya bu!!!
    kalo saiah, rahasia deh milih siapa
    lanjutkan!!!kekekekkekkeekeek
    .-= Zulhaq´s last blog ..Orang Sinting Ikut Nyontreng!!! =-.

  23. oh ya, lupa!!!
    semoga menang dan cukup dalam 1 kali putaran
    bisa irit budget kurang lebih 4 triliun *katanya siy* he2
    .-= Zulhaq´s last blog ..Orang Sinting Ikut Nyontreng!!! =-.

  24. Lanjutkan sajalah. Jadi ingat cuplikan obrolan yg kedengeran di pasar. Pemimpin harus legowo. Kl gak punya sifat itu ndak cucok jd pemimpin. hehe orang pasar aja bisa ngemeng begitu, harusnya yg lebih berpendidikan punya pikiran lbh dalam.
    .-= uke poet´s last blog ..Mencontreng Dalam Damai =-.

  25. duh kesiangan kemarin. gaknyontreng juga…
    🙂

  26. Lanjut Gaaaann!!!!
    :swim: :swim: :swim:

  27. Kalo saya terus terang golput soalnya gak dapat kartu suara. Andaikan kita ingat perebutan kekuasaan raja-raja jaman majapahit dulu ya intinya siapa menang dia raja. Kalau dulu dibantu dengan klenik sekarang senjatanya ya angka LSI yang bisa bikin opini menang dan kalah. hehehe :zzz:
    .-= Script Gratis´s last blog ..Membuat file sitemap.xml secara online =-.

    • sama kayak waktu lagi pemilu legislatif, saya uga goplut gara2 surat suaranya ga dikirim ke rumah hiks..

  28. tnjukin aja poto jari :y: yg ada tinta.. dsana pake tnta jga kan yak?
    hohohho.. jagoan kita mnang sis!! :giggle: :giggle:
    .-= Ardy Pratama´s last blog ..RodaDua.Net – Bisnis accesories motor =-.

  29. horeeee ga golpuuuut :giggle:
    .-= Chic´s last blog ..di di bo ding di bo di bo ding [1] =-.

  30. ada apa dengan pilihan kita ya???

  31. “lanjutkan..!!” :mrgreen:

    -salam- ^_^

  32. Saya juga milih dua! Milih Capres sama Cawapres (he..he..)
    Salam kenal!!!
    .-= alamendah´s last blog ..Edelweis Bunga Abadi =-.

  33. Kmren aku golput..g nyontreng..ketiduran..pas mau nyontreng org dah ngitung suara…hahahaha :ngakak:
    .-= Maryo´s last blog ..Pecahan 2ribu Rupiah =-.

  34. wah..jagoannya menang mbak..dan 1 putaran saja…
    wiw..mbak ade bener2 dweh “Orang Ondonesia”….bela-belain nelfon kbri buat nyontreng…
    salutt… :y:
    .-= Ondoet Lupa Mandi´s last blog ..Besok Nyontreng Yuk! =-.

  35. selamat pagi….lanjutkan!!!

  36. selamat pagi juga zulhaq sinting kekekekekkk

  37. Untuk yang ini …
    Aku No Comment

    :wek:
    .-= nh18´s last blog ..HAJATAN NEGERI =-.

  38. kalo akuh sih ga milih yg bakal banyak dipilih, biar seru gituh xixixi *sapa yg nanya Vy?*
    tapi biarpun pilihan berbeda..tetep sohiban ngeblog ya :y:
    .-= olvy´s last blog ..The Limbad Attractions =-.

  39. saya sudah milih juga mbak, dan saya juga nyontreng nomer dua, lanjutkan…! :mrgreen:

  40. menang no 2 uni !
    uuuuh 🙁
    bukan pilihan gue soalnya 😉
    tapiiii jarus sportif kan

  41. Hohohoho… akhirnya bisa ikutan milih juga, Mba…. :rock:

    mari kita LANJUTKAN!!!!! :rofl:
    .-= deeedeee´s last blog ..Lyrics of The Day =-.

Speak Your Mind

*