Sepatu Buluk Saya

Mau ikutan posting tentang sepatu buluk buat ngeramein kuis sepatu buluk blognya Arman šŸ™‚ Eh, ceritanya boleh tentang sepatu buluk, tetapi hadiahnya sepatu baru yang keren loo šŸ˜‰ Yuk mari ikutan!

Ceritanya sepatu ini dibeli 2 tahun lalu, waktu saya baru nyampe di US. Ceritanya pengen sepatu teplek yang enak dibawa jalan. Pengennya yang terbuka yaa sepatu sendal lah kali yaa.. Jadilah saya dan suami berburu di berbagai pelosok shopping yang ada di sekitar rumah šŸ™‚ Sudah beberapa tempat didatangi, tetapi sang sepatu idaman tak kunjung bertemu šŸ™

Model2 yang ada itu banyakan tertutup, sama sekali ga ada yang terbuka. Dengan hati gundah gulana #lebay, jadilah perburuan dihentikan. Dalam hati sempet berfikir, masak sih ga ada yang model kayak gitu. Dan ternyata, setelah bertanya kepada Om Google, diketahui bahwa model sepatu dan baju itu dijual berdasarkan musim. Secara waktu itu udah bulan September yang udah masuk musim gugur, makanya sepatunya model tertutup semua.. Hahaha dasar norak yaak..

Akhirnya perburuan sepatu diteruskan secara online saja dan jatuh hati pada sepatu ini, karena modelnya sesuai yang diinginkan dan terutama sedang sale. Mungkin karena ga ada yang nyari sepatu tepelek terbuka di musim gugur, makanya diobral kali yee šŸ˜€

Jadilah sepatu ini menemani kemanapun saya pergi. Terutama saat cuaca cerah dan ga dingin. Apalagi sejak pindah lagi ke Jakarta, sepatu ini semakin sering menjalankan tugasnya makanya jadinya buluk begini šŸ˜€ Saking enak dan ringan serta sesuai dengan cuaca Jakarta yang panas dan lembab. Jadi sembriwing gitu klo pake sepatu ini šŸ˜›

Comments

  1. iya disini emang kalo toko2 jualnya musiman ya. bikin ribet kadang2. hehe

  2. Halo De, pa kabar? wah pameran sepatu buluk ya? Tapi justru sepatu kayak gitu tuh yg enak dipake. AKu jg abis pamer sepatu tua juga, sepatu ketsku yg paling enak dipake…

  3. tapi, sepatu buluk itu gak dipakai buat lebaran kemarin kan unidede…?

    oya, mumpung masih lebaran, saya mau ngucapin selamat idul fitri, mohon maaf lahir dan batin ya… šŸ™‚

  4. semakin buluk sepatu biasanya semakin enak dipake huahahaha aku juga gitu loh ;p

  5. klo baju rumah semakin buluk semakin enak dipake, smkn adem.. klo sepatu ati2 pas dipake putus loh mb… šŸ™‚

  6. pa kabar ???

  7. wow.. dapat sepatu dari negara mana tuh mbak? khan katanya di sana gak ada yang jual? hehehhe…

  8. wah, masa tulis kisahnya mesti mengenai sepatu buluk sih, mbak? tapi yang pasti kisahnya seru deh……… salam kenal, mbak.

  9. mampir aaaaaaaaah
    udah lama ga bw
    kangeeen aku mbak šŸ˜€

    jadi inget tengah taon lalu, wktu hijrah k jkt..
    gak ada sepatu buat jalan2
    akhirnya berburu sepatu di salah satu mall
    awalny mikir cari yang murah2 aja deh biar kalo rusak gak sayang
    ternyataaa.. sampe di bawa balik k sby smpai skrg, itu sepatu masih awet dan tampak seperti setengah tahun lalu
    lucky me :))

Speak Your Mind

*