Masak Yuk :)

Sejak balik lagi ke sini, kegiatan memasak jadi hal yang sangat dijauhi hahahaha :D

Mengapa?

Selain karena sebenernya kan diriku tu tak bisa masak, jadi hasilnya yaa ga selalu sakses, kadang keasinan kadang malah anyep ga ada rasanya :p

Apalagi sekarang banyak saingan warteg dan amigos di sini jadinya tingkat kepedean dalam memasak menjadi menurun drastis! Wong klo beli banyak yang lebih enak dan harganya juga ga terlalu mahal karena yang makan cuman berduaan inih. Tinggal pilih mau makan apa hihihi :D Sementara klo dulu, kan emang beneran harus bikin, secara klo beli ga ada yang jual boo dan harganya pun alhamdulillah lumayan bikin males buka dompet :p

Jadinya kegiatan memasak tak lagi menyenangkan #alesyan

Sejak punya web resep ini (promosi terselubung wkwkwkwk), jadinya bikin semangat buat nyobain resep baru. Ini salah satunya : Ayam Woku Belanga. Resepnya di sini yaa : Resep Ayam Woku Belanga. Wenak loo! #promosi

About unidede

Ngeblog dari tahun 2005, berawal di friendster pindah ke blogspot dan punya multiply juga dan sekarang terdampar dan jatuh cinta dengan wordpress. Tujuan ngeblog sih tadinya cuman ikut2an (doh). Tapi akhirnya keterusan karena ada keasikan sendiri bisa nulis hal2 yang gi ada dalam pikiran. Kadang nih klo gi banyak ide, suka dah kepikiran oiya nti mau nulis tentang ini trus nulisnya begini hehehe.. klo ga langsung ditulis suka ilang tuh ide. Intinya sih blog ini tentang keseharian saya di dapur, di dunia nyata dan di dunia maya.

Comments

  1. kayanya enak bngt y mba… hehehe
    makasih y mba atas resepnya

  2. bikin ngiler bu

  3. iya., bagi dong sama aku… :D

Speak Your Mind

*