Kedai 1001 Mimpi

Akhirnya beli juga nih buku 😀

Setelah beberapa lama ga bisa baca buku sampe tamat, rekor dipecahkan dengan membaca buku inih..

Lumayan perjalanan Jakarta – Bangkok selama 3 jam di Air Asia yg sepi hiburan, eh adaa.. satu2nya hiburan adalah pramugari mondar mandir bawa makanan.. Hihihi.. Jadi ada hiburan baca buku ini sampe senyum2 sendiri.. Ga berani sampe ngakak sih :p

Ceritanya tentang pengalaman si penulis @vabyo
selama bekerja di Saudi Arabia sebagai barista di sebuah kedai kopi. Emang cita2nya mau kerja di SA dan akhirnya kesampean itu sesuatu banget yaa..

Diceritain dengan gaya bahasa yang lucu dan ga bosenin.. Cerita sedihpun bisa bikin gw ngakak 😀 *maaf yaa @vabyo

Pokoknya lucu! Perjalanan pulang, buku berpindah tangan ke suamih qiqiqi

Buat yang ga open mind, jangan baca buku ini yaa.. Bahaya loh 😀

Okeh.. ga mau cerita banyak2, baca aja sendiri yaa.. Ntar ga lucu lagi kalo diceritain soalnyah

 

Comments

  1. Jadi penasaran, emang lucu banget ya Uni ceritanya?

  2. aaaaaa.. penasaran! wiken ke toko buku dech 😀

  3. Jd penasaran nih sm bukunya ^^

  4. ini kenapa uni kurus banget yaak
    #salah fokus 😀

  5. Saya juga mau baca buku ini…
    Nanti setelah Ondel-ondel Nekat Keliling Dunia selesai,
    juga Cerita Cinta Enrico selesai..

    *kapan yaaaa*

  6. wah dah 3 orang yg bilang buku ini bagus, kayanya memang kudu beli deh 🙂 … pa kbr uni?

  7. oke dimasukkin daftar beli buku kalo nanti ke kangen naik eskalator mall..

    aku open minded banget, jadi kayaknya boleh baca buku ini hihihi

Speak Your Mind

*