Squat Challenge

squat challengeWaktu foto ini beredar di instagram, masih adeeem.. Belum ada keinginan untuk mencoba.

Tetapi setelah muncul lagi di pinterest, mulai deh penasaran..

Okee.. Mari kita coba abis puasa, begitu niat gw dalam hati šŸ˜€

Nah abis puasa, ketika celana mulai sesak setelah makan membabi buta di hari lebaran #sigh, niat squat challenge ini jadi harus segera dilaksanakan.

Hari pertama, agak2 serem awalnya sih, takut ga nyampe 50 udah nyerah hihihi, eh ternyata lancar jaya dan berasa cincay yaa.. Dalam hati waa ringan banget yaa ternyata wkwkwkwk sombooong

Hari kedua, 55 squat, masih berasa ringan.. Ga pake jeda, langsung lunas šŸ˜€ Segini doang ternyata, kenapa ga dari dulu yaa.a. #masihsombong

Hari ketiga, 60 squat, di hitungan ke-30 udah ngos2an dan pake jeda 5-10 detik.. dan jeda terus di 40 dan 50 šŸ˜€ Hilang sudah keseombongan hihihi

Untunglah hari ke-4 ga ada jadwal

Lanjut hari kelima, 70 squat, masih jeda 5-10 detik setelah hitungan 30, tapi selamet sampe 70

Doakan saya istiqomah sampe hari ke 30 yaa #berdoadimulai

Pengunjung datang dengan kata kunci:

  • manfaat squat challenge

Comments

  1. wah kalo saya kemaren niatnya pengen manjangin puasa, dari abis 30 hari Ramadhan, jeda seminggu, lanjut ke syawal 6 hari, abis itu lanjut ke Senin-Kamis

    Senin-Kamis cuma bertahan seminggu, abis itu makan banyak lagi

    huaaaaa

Speak Your Mind

*