dBC Network dan Oriflame

Pengen punya bisnis dengan modal kecil?

Pengen punya bisnis tapi takut memulainya?

Pengen punya bisnis sampingan tapi ga punya banyak waktu?

Pengen punya bisinis yang bisa dijalankan dari rumah?

d’BC Network adalah jawaban yang tepat. Mengapa?

d’BC Network yang digawangi oleh Jeng Nadia dan mbak Dini adalah jaringan konsultan Oriflame yang bisa dijalankan secara online dan offline. Setiap anggota d’BC Network mendapatkan alat bantu promosi berupa web replika gratis. Web replika sudah dibuat sedemikian rupa sehingga menarik minat orang yang membacanya untuk ikut bergabung. Tersedia juga training online gratis.. πŸ˜€

Modal yang dikeluarkan relatif kecil, uang pendaftaran hanya sebesar Rp 39,950 dan anda sudah mendapatkan starter kit yang berisi 2 buah katalog Oriflame, konsultan manual dan beberapa sample produk. Persyaratannya pun cuman fotokopi KTP.. πŸ˜‰

Ga bisa jualan?

Mulailah dengan mengalihkan belanja bulanan kamu ke produk-produk Oriflame. Produk Oriflame sangat beragam dan menjangkau semua range usia. Intinya bisnis ini adalah bisnis jaringan, jadi tidak mengutamakan pada penjualan.

Ga bisa rekrut?

Sistem online dbc-network membantu kamu memfollow-up prospek yang masuk ke web replika kamu. Yang perlu dilakukan adalah mempromosikan web kamu sehingga orang tertarik untuk bergabung. Dbc-network juga punya program-program pelatihan untuk pengembangan diri member-membernya. Saya itu orangnya pemalu loo.. tapi Alhamdulillah sejak gabung dengan dbc-network sedikit demi sedikt saya bisa menghilangkan sifat pemalu saya (blushing)

Ga biasa pake kosmetik?

Oriflame punya banyak jenis produk, tidak hanya kosmetik tetapi juga untuk perawatan tubuh dan kulit. Jadi ga usah kawatir, ga biasa pake kosmetik dan ga bisa dandan, d’BC Network juga program beauty class yang bisa diikuti oleh member-membernya.

Tau ga sih bahwa seseorang akan memutuskan untuk membeli barang yang kamu tawarkan, paling ga setelah kamu menawarkannya 7 kali?

d’BC Network membantu kamu dalam memfollow-up prospek. Prospek yang masuk akan menerima email follow up dari auto-responder dalam interval waktu tertentu. Sehingga kamu tidak usah repot2 mengirimkannya dari email kamu karena auto-responder sudah melakukannya untuk kamu.. πŸ˜€ Jadi ga usah langganan auto-responder sendiri loo.. kan lumayan tuh bayarnya.. dolar lagi hihihihi..

Duh saya kan cowok, ga pake kosmetik, gimana dong?

Eits jangan salah, banyak loo cowok-cowok yang sukses dengan berbisnis oriflame. Seperti saya sudah tulis diatas, intinya adalah dengan mengalihkan belanja bulanan kamu untuk keperluan sehari-hari seperi sabun, shampo, lotion dengan menggunakan produk oriflame. Produk oriflame juga ada buat cowok juga loo..Punya istri kan? Atau punya pacar? Hmmm klo belum punya pacar pastinya punya gebetan dong (wink) naa pastinya banyak banget tuh peluangnya disitu..

Mengapa saya bergabung dengan d’BC Network?

Awalnya sih saya juga ga suka dengan hal-hal yang berbau MLM. Ya tau sendirilah, MLM kadang suka jadi konotasi negatif karena pelakunya juga.. Saya pernah diajak ketemuan oleh seorang teman yang bilang mau ngasih tau cara sesuatu, eh.. ternyata dia mau nerangin system MLM.. bete kan..

Trus ada yang datang langsung ke rumah, bawa rombongan gitu ga janjian ga apa.. hihihi klo mau silaturahmi aja sih welcome tapi klo ada embel2nya kan bete juga yaa.. trus datengnya ga sekali loo.. Makanya sempet nih kepikiran ga mau join yang namanya MLM.

Tertarik join d’BC network karena digawangi oleh Jeng Nadia dan Mbak Dini. Saya kenal Nadia sejak bergabung dengan milis Bundainbiz dan suka ikutan kopdar. Sejak itu, she’s become my inspiration. I want to be like her someday. Nadia bikin milis bundainbiz untuk wadah ibu-ibu yang ingin tetap dirumah supaya bisa mengawasi perkembangan anaknya sendiri dan dalam waktu yang sama bisa tetap mempunyai penghasilan sendiri. Makanya saya percaya, jika Nadia memutuskan untuk memulai satu bisnis, dia pasti sudah melakukan riset sebelumnya dan iA bisnis yang dipilihnya itu memang bagus. Apalagi dengan bergabungnya Mbak Dini.. teman2 yang bergelut di dunia internet marketing nama mbak Dini Shanti dah ga asing lagi kan.. Duet dua orang yang sama-sama ahli di bidangnya ini, membuat saya yakin untuk memutuskan bergabung dengan d’BC Network.

Saat ini, dbc-network sudah punya banyak Director dan Manager. Disini semua saling bantu untuk mencapai satu tujuan. Dah banyak loo yang kemudian resign dari kantor dan bekerja dari rumah bersama d’BC Network.

Ayoo.. jangan ragu lagi.. Gabung dengan dbc-network sekarang!!

Oiya, jangan lupa mampir di bagian FAQ ya, tempatnya rangkuman pertanyaan yang sering muncul seputar dbc-network dan Oriflame.

PS : Saya punya blog baru yang khusus membahas Oriflame, dbc-network, tips2 MLM dan tips kecantikan loo.. Mampir yoo (wink)

Pengunjung datang dengan kata kunci:

  • bbc oriflame
  • arti follow up dalam bisnis oriflame
  • arti follow up oriflame
  • cara follow up prospek oriflame