Squat Challenge

squat challengeWaktu foto ini beredar di instagram, masih adeeem.. Belum ada keinginan untuk mencoba.

Tetapi setelah muncul lagi di pinterest, mulai deh penasaran..

Okee.. Mari kita coba abis puasa, begitu niat gw dalam hati 😀

Nah abis puasa, ketika celana mulai sesak setelah makan membabi buta di hari lebaran #sigh, niat squat challenge ini jadi harus segera dilaksanakan.

Hari pertama, agak2 serem awalnya sih, takut ga nyampe 50 udah nyerah hihihi, eh ternyata lancar jaya dan berasa cincay yaa.. Dalam hati waa ringan banget yaa ternyata wkwkwkwk sombooong

Hari kedua, 55 squat, masih berasa ringan.. Ga pake jeda, langsung lunas 😀 Segini doang ternyata, kenapa ga dari dulu yaa.a. #masihsombong

Hari ketiga, 60 squat, di hitungan ke-30 udah ngos2an dan pake jeda 5-10 detik.. dan jeda terus di 40 dan 50 😀 Hilang sudah keseombongan hihihi

Untunglah hari ke-4 ga ada jadwal

Lanjut hari kelima, 70 squat, masih jeda 5-10 detik setelah hitungan 30, tapi selamet sampe 70

Doakan saya istiqomah sampe hari ke 30 yaa #berdoadimulai