What a day ;-)

PAGI

Pengen cerita tentang Sabtu kemaren.. Pagi2 jam 7 udah berangkat dari rumah.. walopun abis ujan dan sedikit becek tapi tetep ada ojek hehehe..

Tujuan pertama pagi ini adalah ke oriflame bulungan. Nyampe bulungan jam 9-an langsung ke bagian order. Ternyata o.. ternyata yang order antrinya udah kayak ular naga panjangnya.. hihihi kebayang ga sih hari gini toko kosmetik mana yang klo order ngantrinya panjang begene… Hidup Oriflame.. GO Diamond..

Pikir2 klo ngantri di order ga kan kebagian training nih.. akhirnya naik ke atas ke ruang freya buat training dulu..  sapa tau abis training antrian akan lebih berkurang.. Amiinn..

Tapi ternyata setelah training, sang naga semakin panjang sodara2.. hmm jadilah antri buat daftarin downline dulu yang antrinya lebih mendingan dibanding antri order..

Sambil antri, sambil mikir gimana caranya supaya bisa hari ini semua tujuan ke ori tercapai 😉

AHA.. knapa ga telpon orifast aja ya.. sambil ngantri pendaftaran sambil telpon ke orifast dan berhasil.. Alhamdulillah banget antrinya di bagian pendaftaran yang juga bisa bayar orifast juga..

Dan antripun jadi ga berasa karena sambil ngobrol sama jeng Erika yang sekarang dah Manager 12%, padahal gabungnya ga beda jauh lo ama gw.. Hebat yak..

SIANG

Pengen nonton Indiana Jones, ternyata di blok M plaza udah ga ada 🙁

Pilihannya cuman PIM dan Senayan City.. akhirnya kita meluncur ke PIM.. gara2 macet nyampe PIM jam empatan gitu.. lari2 ke 21 secara mulainya jam 4.45 . Nyampe 21 tiket yang jam 4.45 udah abis, ada lagi baru jam 7.15.. ya sud apa boleh buat akhirnya kita beli tiket yang jam 7.15

sambil nunggu secara masih lama banget, muter2 dulu deh..

sempetin mampir di Gramedia dulu 😉

nemu buku Joe Vitale tentang Hypnotic Writing di bagian buku laris.. ternyata ada cara menulis yang bisa membuat orang tetap membaca sampai habis dan melakukan apa yang ditulis.. jadi pengen beli.. sabar.. sabar.. masuk wish list dulu deh.. 😉

MALAM

Akhirnya kesampean juga nonton Indiana Jones.. Asli bagus jadi ga nyesel harus nunggu lama 😉

Pulang nyampe rumah jam 11 malem

Hhmmpph.. capek banget ya hari ini..

Speak Your Mind

*