Hobi baru

Hobi baru ini dilatar belakangi gara2 disini gi dingin banget padahal musim dingin AKA salju belum turun sama sekali.. brr kebayang dah gimana nanti dinginnya.

Mau tau hobinya apa?

Hobi baru gw ini berlama2 mandi air panas di kamar mandi *yaiyalah di kamar mandi, mosok di lapangan hahaha bisa jadi tontonan orang banyak kalii*

Mandi air panas bener2 bisa ngilangin dingin.. gw baru berenti klo jari2 dah mulai keriput πŸ˜‰

Efek hangat yang ditimbulkan setelah mandi bisa bertahan hingga 10 – 15 menit.. kebayang kan.. senengnya hahahaha.. norak ya gw πŸ˜€

Comments

  1. Pake baju sauna aja uni, biar anget πŸ˜‰

  2. jangankan tinggal di daerah yang bersalju gitu. Sy yg tinggal di bekasi aja seneng kok sesekali berendem di air hangat πŸ˜€

  3. wew asiknya hehehe

  4. uni, ati ati kulit jadi kering loh… entar gatel gatel, langsung pake moisturizer yah, biar gak gatelan…. i put one of the link about dry skin in the winter… however, you can always googling if you’d like πŸ™‚ http://www.uihealthcare.com/topics/skinhealth/winterskin.html

  5. asal jng hobi berendam air hangat sambil nge- net ya mba πŸ˜€ hehehehe

  6. Qthink-Qwel says:

    aduh….nanti nyeselnya belakangan loh mba….
    soalnya kulitnya belajar keriput sebelum waktunya….
    kalo sehari sampai 3 x mandi kan setahun bisa1.095 kali keriput….
    lama-lama belum waktunya jadi nenek-nenek…udah keduluan…
    kan ada pepatah kalo sering dilatih maka akan semakin jadi…….
    ya sama aja sama keriput itu….

  7. Bener uni, jangan kelamaan entar kulitnya kering. Emang enak banget sih mandi air anget pas lagi musim dingin begini…. Bikin ngantuk (ini mah versinya aku uni heheheh).

  8. @ Ocha : OK boss πŸ˜‰

    @ke2nai : mandi air anget memang menyenangkan

    @ Paman Gober : iyo put.. asik bana πŸ˜€

    @ Noni : Thanks Non.. sekarang abis mandi langsung pake lotion seluruh badan πŸ™‚

    @ Maya : belum bisa euy, klo bisa enak juga kali yeee πŸ˜€

    @ Qthink-Qwel : baik nek :-))

    @ dc : ati2 jangan sampe ketiduran yaa πŸ˜€

Trackbacks

  1. […] ternyata niy selama musim dingin ini – selain punya kebiasaan baru – dimana kelembaban udaranya rendah banget, berkisar antara 40 – 50% RH (bandingkan dengan Jakarta […]

Speak Your Mind

*