Another hobby, Another addiction

Selama disini, saya punya banyak waktu luang.. Pengen melakukan sesuatu yang keliatan hasilnya secara visual.

Kepikiran buat merajut, trus nanya om google tentang belajar merajut. Ternyata ada 2 macam: crochetting yang pake jarum ada ujungnya dan knitting yang jarumnya ga da ujungnya.. Hiya baru tau.. kamana wae neng 😀

Akhirnya memutuskan untuk crochetting aja karena lebih familiar, duluuu waktu SD inget pernah belajar prakarya beginian cuman ga tau klo namanya crochet (terjemahan bahasa indonesianya apa ya?)

Beli benang n jarum trus nyari pola gratis di internet, tapi kok ya hasilnya melingker gitu ya, maksud hati sih mau nurut pola tapi apa daya hasil ga sesuai foto :-((

Sempet berenti gara2 hal ini, apa yang salah yaa.. Trus waktu jalan2 ke Borders, nemu buku crochetting dan mumpung masih punya kupon diskon jadilah belanja buku (lagi hihihi)

Alhamdulillah, bukunya bermanfaat. Ada pola yang bisa diikuti dan ada juga pelajaran dasar crochetting-nya.. Jadi ngerti knapa pola yang dulu itu hasilnya jadi melingker. Senengnya..

Udah jadi satu kupluk dan satu syal.. amazing banget ternyata saya bisa bikin ya hihihi rada2 ga percaya.. Sekarang gi bikin selimut kecil buat nemenin nonton TV.

Warning, hobi ini menimbulkan efek kecanduan, susah berenti.. Soalnya penasaran pengen cepet selesai dan liat hasil akhirnya..

Comments

  1. Topinya Keren 🙂

  2. Aku sih ga kewanitaan mba… jadi mesti ga telaten deh yang namanya merajut, menyulam dan kawan2nya yang lain 😀

  3. cm org telaten yg bs beresin tuh rajutan, mba.. haha..

  4. bisa sampe lupa mandi n lupa internetan nga mba :D.
    Bakal jd salah satu oleh2 neh mba kalo balik ke indo 😀

  5. waa… saya mau topinya…
    *dilempar kalkun*

  6. Waaa… pengen juga…

    ntar klo cari pacar yang bisa rajut ah…

    *aduh, siapa nie yang nimpuk*

    keren.. keren.. :top:

  7. Next …
    create more … then … commercialize it …

    (hehehe)
    Salam saya Unidede …

  8. crochet: kki. mengait. c. needle jarum kait.

  9. ditekuni aja mb.. siapa tau nambah income, hehehe..

  10. bisa buat persiapan winter tuh mbak 😀

Trackbacks

  1. […] belajar crochetting..suka diprotes sama hubby, merajut […]

Speak Your Mind

*