Sedih…

Ketika manusia tak lagi punya hati

Ketika segala cara dihalalkan

**

Aksi teror bom JW Marriot & Ritz Carlton 17 Juli 2009

Indonesia berduka..

my deepest condolence for the victim’s family

Comments

  1. Turut sedih ku memikirkan ini

  2. :manyun: :mukamerah:
    Sedihnya Indonesiaku
    .-= Miranda´s last blog ..Hujan =-.

  3. sedih dan prihatin…
    mau jadi apa negara ini? seandainya ada damai di tanah air…
    kapan ya……….

  4. So pasti ikut sedih ya De.
    Semakin terpuruklah sudah Indonesia.
    .-= zee´s last blog ..Kulit Item? Siapa takut? =-.

  5. Indonesia gak bakal gentar, mundur atau menyerah menghadapi manusia2 berwatak kerdil seperti para pengebom itu. Majulah Indonesiaku…

  6. turut berduka cita juga 🙁
    .-= Dinda Watson´s last blog ..Blog Contest : Nothing Impossible =-.

  7. ikut berduka…. dan marah!
    .-= arman´s last blog ..Emotional Attachment =-.

  8. aparat keamanan harus segera mengungkap aksi teror pg td dan menangkap pelakunya.
    .-= sekartaji´s last blog ..Penataran P4 =-.

  9. biadab…klo mo mati masuk syorga…
    ya mati aja sendiri… :callme:
    jangan ajak orang lain yg gak bersalah..!!
    .-= abrus´s last blog ..DO’A KESEMBUHAN … =-.

  10. jakarta menangis 😥

    indonesia meradang :mukamerah:

    ketika hati nurani telah tertutup

    dan jiwa kemananusiaan melayang
    .-= shanushy0809´s last blog ..MbaH Surip Menggendong Popularitas =-.

  11. semoga ini semua tidak terjadi lagi di tahun mendatang, dan semoga indonesia menjadi negara yang aman dan damai seperti ketika aku kecil dulu
    .-= nyegik´s last blog ..Akhirnya Pesanan Aku Dateng Juga =-.

  12. Turut berduka 🙁
    Sigh…bom boman itu menambah citra buruk Indonesia di mata dunia
    .-= lalacan´s last blog ..Steps on How to Get a Career in Journalism =-.

  13. “mari sejenak tundukan kepala mengheningkan cipta”

    -salam- ^_^
    .-= Hariez´s last blog ..Kotaku =-.

  14. Sedih banget denger beritanya
    .-= Bisnis Online´s last blog ..Beberapa Peluang Bisnis Online di Dunia =-.

  15. T_T

    Mengapa???
    .-= Bang Aswi´s last blog ..Situ: Alami atau Buatan? =-.

  16. turut berduka 🙁

    indonesia-ku sayang indonesia-ku malang.. aya2 wae ih.. rusak lagi deh nama indonesia di dunia internasional 🙁
    .-= eru´s last blog ..‘School Age’ =-.

  17. salam kenal………
    nice your blog… :y: :smirk: :dance: :kungfu:
    by:thekur_shing
    .-= thekur_shing´s last blog ..bebas =-.

  18. ah, andai sekarang aku punya Death Note.
    .-= kira´s last blog ..Wake Up =-.

  19. memprihatinkan
    .-= artvisualizer´s last blog ..Sayembara Desain Gedung X FIB UI =-.

  20. ya sedih de, entahlah mereka itu apa seeh maunya. heran dah
    selamat malam

  21. Turut berduka cita untuk semu korban yang mengalami musibah
    semoga teroris terkutuk itu segera tersadarkan!!!
    .-= Zulhaq´s last blog ..Pengaman Sinting!!! =-.

  22. turut berduka buat korban Marriot II…
    endonesa emang makin sinting 🙁
    .-= genial´s last blog ..Get Connected with Line Art =-.

  23. turut berduka cita juga 🙁 semoga para korban diterima di sisiNya dan yang ditinggalkan diberikan ketabahan.
    .-= st_hart´s last blog ..How to Become an Expert at Sudoku =-.

  24. somehow, there are some narrow minded people who too stupid to think what they did is just stupid instead of great…. :mukamerah:
    my deepest condolence….

  25. turut berduka cita untuk korban aksi pengeboman dihotel jw marriot dan rizt calrson..! thanks ya
    .-= angga chen´s last blog ..KETIKA HIDUP TERASA MENYAKITKAN DAN MEMBELENGGU =-.

  26. sedih dan juga sebel soalnya gara gara itu mancaster nggak jadi datang ke indonesia :tonjok: .

    salam
    .-= and1k´s last blog ..Bahasa kurang baku dalam sebuah postingan =-.

  27. Apapun alasannya, teroris itu lebih kejam daripada setan
    .-= tikno´s last blog ..Bombing victims at JW Marriot and Ritz Carlton =-.

  28. turut berduka cita atas tragedi ini. bukan warna negara asing aja yang jadi korban tapi WNI juga. semoga para teroris segera dibekuk sampai ke akar-akarnya.
    .-= casual cutie´s last blog ..Bridal Earrings =-.

  29. Hohoho.. aku sedang meliat di tipi sekarang.. hi ngeri..

  30. kita setengah mati mengembalikan reputasi negara, mereka dengan ringan menghancurkannya ya mbak

  31. Dasar pengecut tuh teroris.

  32. *….sedih :(*

    mudah2an diberi ketabahan buat keluarganya ya … aku jg prihatin banget denger kabar ini. mudah2an ini yang terakhir
    .-= Meda´s last blog ..Delicious! =-.

  33. I’m down and blue, don’t know what to do. Cuma bisa ngepost blog buat introspeksi diri, supaya keadaan yang sama tidak terulang lagi.

  34. satu kata: (maaf) BIADAB!!!
    coment luv manual: MALAM SATU SURA DI PUNCAK ABIYOSO

  35. Semoga tragedi ini tdk terulang lagi..
    Teror Indonesia sdh cukup komplikasi..
    Turut berduka..

    salam kenal,
    classically

  36. we will not go down :salaman: ^_^…V
    .-= D3pd´s last blog ..Libertynya D3pd… =-.

  37. 🙁 sya jga trut brduka dan sya sngt2 ksal dngn skap keji para plaku 😡 😡

  38. Gak boleh lama2 sedih…kita harus bangkit dan tetap semangat!! Semua sudah ada yang ngatur mbak…;)

    http://tinyurl.com/kuekering

  39. semoga semua orang di dunia ini sadar betapa indahnya perdamaian…
    .-= GeLZa´s last blog ..Teroris Bangsat…!! =-.

  40. Diriku juga turut berduka cita atas kejasian tersebut,
    terutama bagi para keluarga korban.

    Semoga Tuhan menunjukkan kuasanya
    amin…
    .-= aNGga Labyrinth™´s last blog ..Indocomtech 2009 =-.

  41. selamat pagi bu….
    semoga selalu dalam lindungan_NYA amieenenn…..
    .-= Zulhaq´s last blog ..Flu Sinting-Virus R3N1 =-.

  42. nice blog,salam
    and turut sedih,marah,iba, dan banyak lagi perasaan yg tak bisa kulukiskan dg kata2..Atas terjadinya pengeboman.

  43. sungguh biadab para teroris itu

  44. wedewwww, ternyata semua yang di bales tadi ilang yak
    gara2 pake nama yang punya niy he2

    maaf ya bu…^_^
    .-= Zulhaq´s last blog ..Kejutan Cucakrowo Sinting =-.

  45. bener2 rusak citra negara tercinta ini

  46. hussttt, jangan bawa2 nama orang sinting he2

  47. mau masuk neraka kale yak

  48. Marah,geregetan ..kalo’ kena diapakn dulu tu org / kelompoknya enaknya..saya nggak abis pikir dengan masalah ini mbak..kok tega2nya tu org 🙁
    .-= Diah´s last blog ..5 Hari Udah Masuk Rekening BCA =-.

  49. dengan koment aku hari ini, aku juga mau ikutan berduka lewat blog mba
    .-= nyegik´s last blog ..Whaaaattttt……LIMITED ACCESS..!!!! =-.

  50. turut berduka cita untuk para korban

Speak Your Mind

*