Marhaban Ya Ramadhan

Menunggu detik2 menuju Ramadhan, saya memohon maaf kepada semua pengunjung blog unidede. Mungkin ada tulisan saya atau komen saya yang secara ga sengaja menyinggung hati. Maafkan juga klo saya belum melakukan kunjungan balasan hehehe..
Selamat menunaikan ibadah puasa, semoga puasa tahun ini memberikan berkah bagi kita semua.. Amin

Comments

  1. Akhirnya… pertamaxxxxx!!!
    Sama-sama ya mbak. Moga2 puasanya afdol.
    .-= uke poet´s last blog ..Mimpi Oh Mimpi =-.

  2. mba, maafin aku ya kalau punya salah…
    semoga puasa kita menjadi berkah…
    selamat menunaikan ibadah puasa
    .-= Dinda Watson´s last blog ..Sedikit Tentang Dinda Watson : Pak, Mas, Mbak, atau Adek?? =-.

  3. amieennn…
    maafin segala sesuatu yang tidak berkenan mbak

  4. bulan ramadhan tlah tiba… met berpuasa uah.. :y:

  5. sama2 uni, moga diberi keistiqomahan selama ramadhan
    .-= sinta´s last blog ..Bercerita Pada Dunia =-.

  6. “Jika HATI sejernih AIR, jangan biarkan ia keruh. Jika HATI seputih AWAN, jangan biarkan ia mendung. Jika HATI seindah BULAN, hiasi ia dengan IMAN….”diBulan yg suci ini ijinkan kami sekeleluarga MOHON MAAF LAHIR N BATHIN.

  7. “Jika HATI sejernih AIR, jangan biarkan ia keruh. Jika HATI seputih AWAN, jangan biarkan ia mendung. Jika HATI seindah BULAN, hiasi ia dengan IMAN….”diBulan yg suci ini ijinkan kami sekeleluarga MOHON MAAF LAHIR N BATHIN.

    [Reply]
    .-= Seti@wan Dirgant@Ra´s last blog ..MARHABAN YA RAMADHAN =-.

  8. WELCOME 2 RAMADHAN…
    GREAT SALE…!
    Jangan Lewatkan:
    Obral PAHALA besar2an
    Diskon DOSA s/d 99% + DoorPrize “Lailatul Qadar”.
    Hanya 30 hari saja! s/d 30 Ramadhan,
    SELAMAT MENGEJAR PAHALA & Menjalankan IBADAH PUASA. Mohon Maaf Lahir dan Bathin…
    .-= Maryo´s last blog ..Sahur Pertama di bulan Ramadhan =-.

  9. amin amin ya robbal alamin…

    semoga yang cewek gak libur terus ya.
    hihhihihihihihi
    .-= kira´s last blog ..Happy Fasting =-.

  10. amin

  11. Selamat puasa juga, Uni.. Kalo di CT summer gini subuhnya jam berapa ya?
    .-= Vicky Laurentina´s last blog ..Selebnya Dokter =-.

  12. uni,,, maaf lahir batin yo…
    selamat menunaikan ibadah puasa dimana pun berada… hehehe…
    .-= w4onecom´s last blog ..Puteri Alfarisa =-.

  13. mbak ade cama cama yah … met puasa juga
    .-= cebong ipiet´s last blog ..Kartu Ucapan Selamat Berpuasa =-.

  14. malam jelang ……….
    met puasa ya kawan
    salam :love: 😉
    salam persahabatan

  15. Selamat menunaikan ibadah puasa ya…

    EM
    .-= Ikkyu_san a.k.a imelda´s last blog ..Kelinci Biru =-.

  16. selamat berpuasa mba ade… :mrgreen:

    kunjungan aku yg pertama nihh… salam semangat!! 😀
    .-= fadhilatul muharram´s last blog ..Tukang Sayur itu Panutan yang Hampir Terlindas Zaman =-.

  17. Iya bu.. puasa kali ini harus lebih baik dari ramadhan sebelumnya.
    .-= Rian´s last blog ..Miripkah Diriku =-.

  18. selamat bershoum juga ya

  19. met ramadhan, met puasa mbak…..
    *maaf lahir batin…
    .-= Irfan´s last blog ..Ramadhan =-.

  20. Marhaban ya ramadhan, selamat menunaikan ibadah puasa 🙂

  21. Mohon maaf lahir bathin yaa De ,semoga kita semua dalam lindungan dan Rahmat Nya.
    Oh …ya kalau buka yaa disegerakan …jangan ditunda karena hal lain…..nanti perut bisa kena sakit maag….bisa nggak sebulan penuh deh puasanya 😉 😉

  22. salam kenal 🙂

  23. Selamat Puasa Uni…
    Mohon maaf kalo ado salah² 🙂
    .-= fanz´s last blog ..Grogi Di Malam Pertama =-.

  24. Selamat Menjalankan Ibadah Puasa jg ya, Uni. 😀
    mohon maaf jg kalo aku ada salah2 kata. 😉
    semoga puasa tahun ini berkah.
    .-= Juminten´s last blog ..Narsis dan Eksis ala Terapikomik =-.

  25. selamat puasa ya…, :wek:
    .-= tyan´s last blog ..The Seven =-.

  26. Hmmm… first visit uni 🙂
    bongkar-bongkar arsipnya uni dulu keknya, biar kenal hehehe…
    salam kenal uni, met puasa dan semoga kita termasuk yang kecipratan berkahnya ramadhan 🙂

  27. Selamat menjalankan ibadah puasa Uni..
    .-= Bro Neo´s last blog ..Just wanna say… =-.

  28. met menjalankan ibadah puasa.
    .-= alamendah´s last blog ..Kebun Raya Di Indonesia =-.

  29. Selamat menunaikan ibadah puasa.
    Mohon Maaf lahir-bathin.
    .-= melinda´s last blog ..Using Mozilla Firefox Web Browser =-.

  30. mohon maaf lahir batin… selamat berpuasa ya…
    .-= arman´s last blog ..Edisi Pengen =-.

  31. met puasa de..

    buka jam berapa disana ? disini 8.19 pm hari ini

  32. Diah ucapin selamat menjalankan puasa ya..coz kalau ada salah mohon di maapin mbak 🙂
    .-= Diah´s last blog ..Puasa Biar Sehat =-.

  33. met puasa.. moga Allah meerangi langkah kaki kita menuju surga cinta Nya.. amiin
    .-= elmoudy´s last blog ..Apa Pentingnya Puasa? =-.

  34. Amin.. Mohon maaf lahir dan bathin juga ya..
    Selamat berpuasa De…
    .-= anderson´s last blog ..Wimbledon Effect =-.

  35. dafh juga minta maaf ya mbak
    .-= dafhy´s last blog ..Perbedaan itu Indah =-.

  36. Sama-sama…. selamat menunaikan ibadah puasa dan mohon maaf lahir bathin juga.
    .-= fery79´s last blog ..Malam Nisfu =-.

  37. belum terlalu telat kan ni…? selamat puasa juga ya. pengen tahu nih bagaimana cerita berpuasa di negerinya obama… 😀

  38. Assalamu’alaikum sahabat, lam kenal ya, en mohon maaf juga, moga kita semua semakin jd pribadi yg baik, amiin ^_^
    .-= uni´s last blog ..Percik api =-.

  39. Saya udah komen disini belum ya ?

    eniwei Selamat Puasa ya Uni …

    Salam saya

  40. Selamat menunaikan ibadah puasa.
    Semoga kita, bangsa, dan dunia selalu damaii..

  41. selamat menunaikan ibadah puasa sista…….semoga lancar ya……………. :sun:

  42. ‘met puasa.. mohon maaf lahir & batin.. gimana rasanya puasa di sana? berat gak? 😀
    .-= ke2nai´s last blog .. =-.

  43. sama-sama, Mba Ade…

    maapin ya kalo ada salah2 ketik,, hehehe

    met puasa 😉

  44. adduuh, saya mungkin banyak salah sama mbak ade…

    minta maaf ya mbak…
    .-= ndop´s last blog ..Ngisin-ngisini =-.

  45. met puasa mba….mohon maaf kalau ada salah kata….

  46. adipati kademangan says:

    selamat berpuasa mbak, semoga disana lancar jaya maju bersama.

  47. selamat berpuasa juga, uni. mohon maaf lahir batin.
    btw, kami tunggu posting suasana berpuasa di negeri paman sam sana.. 😀
    .-= morishige´s last blog ..Book: Negeri 5 Menara =-.

  48. Malam Mba..(siang ya mba kalo disana) seiring waktu berlalu menengadahkan dahaga akan Rahmat Nya..Marhaban Ya Ramadhan..Mohon maaf bilamana Ada kata-kata yang menyinggung ataupun menyakiti baik sengaja ataupun tidak disengaja..mari sambut Ramadhan ini dengan hati yang bersih :alis:

    met Puasa 1430 H Mba Ade

    -salam- ^_^
    .-= Hariez´s last blog ..Waktu =-.

  49. Amien…. iye mbak, sayah juga mintak maap jika sayah punyak salah dari kata ataupun perbuatan X)
    .-= Qie´s last blog ..Vektor Diri =-.

  50. Semoda Ramadhan kali ini membawa berkah yang berlimpah buat kita semua ya mbak ….

  51. salam kenal dari izzue… blognya keren
    .-= izzue´s last blog ..Ngeblog atau Lapar =-.

  52. Uni, selamat berpuasa ya…semoga lancar sampai akhir Ramadhan…

    salam,
    nana
    .-= nanaharmanto´s last blog ..Musim Apa? =-.

  53. Saya dan seluruh crew galaxi juga mohon maaf atas kesalahan dan kekhilafan. Selamat menjalankan ibadah puasa, se,moga maghfirah, rahmad dan hidayat Allah swt senantiasa tercurahkan kepada kita sekalian. Amin
    Salam hangat dari Surabaya.

  54. Met puasa ya Uni 🙂
    yuuuks ngabuburitnya maen pet soc 😀
    hehehe
    .-= Eka Situmorang – Sir´s last blog ..NO Credit Cards =-.

  55. Selama menjalankan ibadah puasa mbak…
    gmn puasa disana?

  56. Met puasa De. Biasanya kalo puasa jauh dari tanah air akan lebih “terasa” tuh.. 😉

    Mohon maaf lahir batin.. 😀
    .-= Nug´s last blog ..Keindahan Alami =-.

  57. mbak ade…selamat berpuasa juga…mudah-2an…lancar…:-)

  58. :sing: salam persahabtan dari kami semoga dapet banyak berkah di rahmadan tahun ini.. amin
    numpang baca dan semoga berkenan untuk mamapir mba.
    makasih banyak mba

  59. adipati kademangan says:

    semoga sukses deh berpuasa di negei sono.
    ngomong-ngomong ini yang punya rumah kemana yah … kok ndak kelihatan.

  60. selamat siang mbak ade…apa kabar???

  61. Selamat siang. panas-pnas bloghicking
    .-= alamendah´s last blog ..3 Pulau Indonesia Dijual =-.

  62. met malam sobat
    met puasa yah
    salam hangat selalu 😉 :love: 🙂
    .-= dobleh yang malang´s last blog ..Tadarusan di malam yang gerimis………………… =-.

  63. sama-sama mba’ ade. maafkan juga saya kalau karena kesibukan kadang lupa bersilaturahmi (hayahh sok sibuk qiqiiqi….)

  64. selamat menjalankan ibadah puasa. semoga lancar sampai tibanya hari kemenangan nanti 🙂
    .-= st_hart´s last blog ..How to Successfully Plan and Organize an Event =-.

  65. Met puasa uni, salam kenal, di tgg kunjungan baliknya

  66. selamat menunaikan ibadah puasa ya De… 🙂

  67. Selamat berpuasa Uni. Taqoballohu minna waminkum…
    .-= Blogodolar´s last blog ..Cara Mengetahui Load Time Blog =-.

  68. selamat berpuasa ramadhan….
    .-= ciwir´s last blog ..Manfaat Gula Aren =-.

  69. Selamat Menunaikan Ibadah Puasa Bagi Yang Menjalankannya,
    Maap Telat…Salam Kenal

Speak Your Mind

*