Infused Water

infused waterGegara sering liat di pinterest, akhirnya nyobain juga bikin infused water 😀

Secara saya ni pemales minum air putih, bikin infused water bisa menambah jumlah air yg saya minum setiap harinya 😀

Cara bikinnya gampang banget, cukup masukkan buah2an ke dalam air, diamkan selama 8 jam dan infused water siap diminum

Jenis buah2an yg bisa ditambahinpun macem2

Yang sering saya lakukan adalah : lemon, timun dan daun mint

Tapi seringnya cuman lemon aja sik 😀

Daun mint susah nyarinya, timun suka kelupaan beli, ya sutralah yaa.. Paling sering akhirnya ya lemon aja

Tapi kok seringnya jadi ada rasa paitnya yaa 🙁

Setelah googling sana sini, akhirnya nemuin tips supaya infused water dengan lemon jadi ga pait. Yay!

Caranya ternyata sederhana banget loo.. Jadi sebelumnya bijinya dibuang dulu semua baru masukin deh lemonnya

Jadinya ga pait lagi deh 🙂

Comments

  1. Gue juga suka bikin infused water. Selain pake yang lo juga udah pake, gue suka masukkin strawberry. Seger!

Speak Your Mind

*